Pasang Tarif Rp 27,5 Juta Hingga Raup Untung di Atas Gaji Pokok, Pramugari Ini Kerajingan Layani Jasa Hubungan Badan di Toilet Pesawat!

Rabu, 11 Desember 2019 | 18:00
Kolase gambar ilustrasi pramugari via Tribunnews.com dan Crew Daily

Pasang Tarif Rp 27,5 Juta Hingga Raup Untung di Atas Gaji Pokok, Pramugari Ini Kerajingan Layani Jasa Hubungan Badan di Toilet Pesawat Selama 2 Tahun!

Sosok.ID -Gara-gara kasus penyelundupan yang dilakukan oleh Dirut Garuda akhir-akhir ini, semua skandal yang terjadi di maskapai pelat merah itu pun mulai terkuak satu per satu.

Salah satunya yang paling ramai adalah isu pramugari seksi yang jadi wanita simpanan Dirut Garuda.

Pramugari seksi yang disebut-sebut sebagai selir Dirut Garuda ini kabarnya kerap kali menggunakan kekuasaan pacar gelapnya secara semena-mena kepada karyawan lainnya.

Baca Juga: Bocah Ini Hampir Meninggal Gegara Kehabisan Darah, Ternyata Ada Hewan Vampir yang Bersarang di Tubuhnya, Ini Gejalanya!

Saking berkuasanya sang selir kesayangan Dirut Garuda ini, si pramugari dihalalkan untuk melakukan berbagai macam hal, termasuk memecat manajer hingga delay jam penerbangan.

Terlepas dari kasus tersebut, sebelum ini skandal lebih mencengangkan pernah terjadi di dunia penerbangan.

Saking besarnya, kasus ini pernah sampai menyita perhatian para awak media internasional.

Baca Juga: Resmi Cerai Sesuai Hukum Negara, Vicky Prasetyo Tak Ingin Berpisah Dari Mantan Istrinya Secara Ajaran Agama, Angel Lelga Beberkan Buktinya!

Ya, skandal ini sempat mempertaruhkan imej sebuah maskapai penerbangan internasional.

Awal mula skandal ini adalah munculnya seorang pramugari mampu meraup 650 ribu Pound atau Rp14 miliar selama 2 tahun.

Penghasilan mencurigakan pramugari ini membuat banyak pihak curiga dan menyeledikinya.

Baca Juga: Teriak-teriak Ngaku Rajin Sholat Sampai Diketawain, Gundik Ari Askhara Malah Kalang Kabut Saat Ditanya Arah Kiblat di Rumah Mewahnya

Usut punya usut, penghasilan sang pramugari bisa sebesar itu usai dirinya mengaku punya pekerjaan tambahan yakni melayani hubungan seks bagi penumpang pesawat.

Hubungan seks biasa dilakukan di dalam toilet pesawat.

Kegiatan terlarang perempuan kru pesawat itu berlangsung tanpa diketahui kru lain hingga akhirnya dia tertangkap basah usai berhubungan intim di toilet.

Akhirnya, sang pramugari itu dipecat.

Baca Juga: Pinjam Kamar Kosong di Rumah Teman, Pria 32 Tahun Ini Perkosa Gadis di Bawah Umur, Ngakunya ke Pemilik Rumah Bawa Istri Sah

Tidak disebutkan pasti nama maskapai penerbangan tersebut.

Namun dilaporkan pada Juli 2017, dia adalah pramugari maskapai di Timur Tengah.

Pramugari tersebut sudah dipecat dan dideportasi.

Baca Juga: Labrak Ketua Fraksi PKS, Wanita Muda Ini Ngaku Diajak Ngamar Hingga Punya Anak, Suci: Awalnya Dibawa Jalan Baru Kemudian ke Hotel!

Seorang sumber kepada media Arab Saudi yang berbahasa Inggris, Sada, mengatakan:

"Dia (pramugari) mengakui telah berhubungan seks dengan banyak penumpang selama penerbangan. Dia lebih suka penerbangan jarak jauh antara Negara-negara Teluk dengan Amerika Serikat."

Seorang sumber maskapai mengatakan, perempuan tersebut menetapkan tarif seks 1.500 Pound (Rp32 juta) untuk sekali berhubungan seks.

Baca Juga: Sakit Hati Gegara Pernah Dihina di Muka Umum, Pria Ini Bunuh Pria yang Mencacinya Saat Nonton Bola, Buang Jasadnya yang Penuh Luka di Rawa

Ada saja penumpang yang rela membayar tarif sebesar itu.

Barang-barang di balik koper pramugari

Kamu pasti pernah lihat pramugari lalu lalang membawa tas koper. Karena tempat terbatas di kabin pesawat, pramugari harus membawa barang mereka sendiri dalam koper.

Sebuah akun Youtube bernama Pinkkan Marlisa membeberkan apa isi koper pramugari.

Ia mengunggah sebuah video yang mengungkap isi koper. Rupanya, isi dalam koper mereka, barang-barang pribadi. Selain baju, celana, juga ada seragam cadangan.

Baca Juga: Ngamuk! Puluhan Gajah Ratakan Satu Desa di Aceh, Lebih Dari 400 Orang Kocar-kacir Selamatkan Diri Keluar Kampung, Begini Kondisi Rumah Warga!

Berikut daftar barang isi koper pramugari.

1. Baju

Mereka meyiapkan baju harian. Kaus 3 potong, celana panjang, celana pendek, termasuk pakaian dalam.

Menurutnya, jenis pakaian disesuaikan dengan daerah tujuan.

Baca Juga: Tancap Gas Sembari Pegangi Perutnya Karena Dibacok, Seorang Polisi Rampas Motor Warga Untuk Kabur Gegara Ganggu Istri TNI, Begini Kronologinya!

2. Seragam cadangan

Pramugari juga selalu membawa seragam cadangan. Hal itu dilakukan untuk berjaga-jaga kalau seragam terkena noda.

3. Baju tidur

Biasanya, pramugari terbang selama 5 hari. Jumlahnya mereka bawa dua pasang.

4. Perlengkapan make up

Baca Juga: Pertahankan Harga Diri, Fairuz A Rafiq Tegas Tolak Iming-iming dari Trio 'Ikan Asin' untuk Ajak Damai : Ada Hukum Biar Orang Nggak Asal-asalan

5. Charger ponsel

6. Peralatan mandi

7. Flat shoes

Rupanya, para pramugari juga membawa Flat shoes, alias sepatu teplek. Nah, alasannya saat berjalan di pesawat akan lebih mudah.

Baca Juga: Demi Selamatkan Putrinya, Pria Ini Rela Mati Kedinginan, Jasadnya Ditemukan Meringkuk di Lantai Kamar Usai Tidur Tanpa Selimut di Tengah Cuaca Ekstrim

Memang, saat berjalan di bandara mereka pakai high heels.

8. Baju ekstra crew

Baju ini seragam dari penerbangan juga. Tapi lebih kasual.

Baca Juga: Geram! Namanya Jadi Kambing Hitam Hingga Disebut 'Gundik' Dirut Garuda, Mantan Pramugari Ini Angkat Bicara: Saya Manusia Biasa!

Seragam ini dipakai saat si pramugari tidak bertugas. Mereka menjadi penumpang di dalam pesawat.

Itulah barang yang dibawa pramugari dalam penerbangan. (Afif Khoirul M/Intisari Online)

Artikel ini pernah tayang di Intisari Online dengan judul: Kisah Seorang Pramugari, 2 Tahun Layani Berhubungan Intim di Toilet dengan Penumpang, Raup Keuntungan Rp14 Miliar, Tapi Nasibnya Berakhir Tragis

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Intisari Online

Baca Lainnya