Nyuruh Kru Cari Sendal Jepitnya Sampai Delay Penerbangan, Pramugari yang Diduga Selir Dirut Garuda Bikin Pilot Angkat Kaki Gegara Baperan

Senin, 09 Desember 2019 | 14:45
Kolase Kompas.com/AMBARANIE NADIA & Facebook puterinovitasari.puterinovitasari

Permintaannya Pakai Fasilitas Negara saat Oplas Tak Dilayani, Pramugari yang Diduga Jadi Selir Dirut Garuda Ngadu ke Pacar Sampai Bikin Manager Area Melorot Jadi OB

Sosok.ID - Terbongkarnya kasus penyelundupan Garuda Indonesia menyeret berbagai fakta lain yang tak kalah mengejutkan terkait sepak terjang Dirut Garuda.

Pasalnya, tak hanya keboborokan integritasnya saja yang terbongkar, kehidupan pribadi Dirut Garuda, Ari Askhara yang dipernuhi oleh drama perselingkuhan pun ikut muncul ke permukaan.

Sosok pramugari cantik berinisial PNR yang disebut-sebut sebagai pacar gelap sang Dirut Garuda pun kini kian ramai dibicarakan publik hingga mendapatkan julukan 'selir'.

Dikutip dari Kompas.com, terkuak kalau Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara terlibat dalam kasus penyelundupan sejumlah onderdil moto rHarley Davidson dan sapeda Brompton.

Baca Juga: Cinta Terlarang Selama 7 Tahun Berujung Maut, Kesal Kekasih Gelapnya Minta Hal Ini Usai Bercinta, Tukang Jagal Habisi Nyawa Tukang Pijat dan Biarkan Jasadnya Membusuk di Kamar Kosnya

Erick Thohir selaku Menteri BUMN langsung bertindak tegas terhadap permasalahan ini.

Bekerja sama dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani, Erick bakal terus menyelidiki siapa saja yang terlibat dalam kasus penyelundupan barang mewah di pesawat Garuda Indonesia tersebut.

Bahkan secara tegas Erick tak masalah jika nantinya harus bersih-bersih pejabat Garuda Indonesia dan merombak total segala kepengurusannya jika banyak yang terlibat.

Selain pemecatan dirinya sebagai direktur utama maskapai pelat merah, kehidupan pribadi Ari Askhara pun jadi sorotan publik Tanah Air.

Baca Juga: Diduga Ikut Tanda Tangani Pax Manifest Pesawat, Suami Iis Dahlia Terbukti Jadi Kru Maskapai yang Bawa Barang Selundupan Dirut Garuda

Melalui media sosial, masyarakat melalui media sosialnya, ada yang menyebut bahwa Ari Askhara memiliki wanita simpanan.

Wanita simpanan itu diduga merupakan karyawan Ari Askhara sendiri, yakni seorang pramugari seksi berinisial PNR.

Menariknya, tak hanya dikenal memiliki wajah yang cantik, pramugari yang diduga selingkuhannya Dirut Garuda ini rupanya juga hidup dengan memanfaatkan kekuasaan sang kekasih hingga jadi public enemy di antara para karyawan.

Saking besarnya kekuasaan yang ia miliki, pramugari berinisial PNR ini pun sampai memiliki sebutan di antara para awak kabin maskapai pelat merah itu sebagai 'selir'.

Baca Juga: Kritik Habis Pengangkatan Ahok, Kini Fadli Zon Puji Tindakan Menteri BUMN Pecat Ari Ashkara, Sarankan Sosok Ini Jadi Pimpinan Baru Garuda Indonesia!

Pramugarai PNR dikenal sebagai pramugari yang biasa menikmati fasilitas mewah melalui Ari.

Bahkan PNR dikenal sebagai ratu Garuda, yang bisa berbuat semena-mena kepada kru maskapai pesawat pelat merah yang lain.

Keborokan PNR pertama kali dibagikan di Twitter oleh akun @digeeembok pada Kamis (5/12/2019) lalu.

Salah satu yang paling ramai dibicarakan adalah ketika sang selir bertindak semena-mena kepada awak kabin Garuda hingga bikin penerbangan delay berjam-jam.

Baca Juga: Kelakuan Sinting Gundik Ari Askhara Terkuak Lagi, Ia Dikenal Sebagai Ratu Garuda Karena Delay Penerbangan Gegara Sandal Jepit

Rute penerbangan yang dibicarakan ini adalah rute Jakarta ke Amsterdam.

Saat itu PNR ditegur oleh supervisornya gara-gara bekerja dengan mengenakan sepatu hak.

Padahal menurut SOP yang berlaku, seorang pramugari harus menggunakan sendal jepit khusus selama penerbangan untuk memudahkan mobilitasnya.

Lantaran koper berisi sendal jepitnya berada di antara ratusan kargo lainnya yang ada di bagasi, PNR disebut langsung meminta sang kekasih menugaskan para awak kabin untuk mencari kopernya itu.

Tangkap layar Twitter/@digeeembok
Tangkap layar Twitter/@digeeembok

Kelakuan pramugari PNR yang menyuruh awak kabin cari sendal jepitnya hingga penerbangan delay.

Baca Juga: Satu Dekade Lebih Jadi Orang Terkaya Indonesia, Rupanya Ini Pilar Utama Penghasil Pundi-pundi Keuangan Hartono Bersaudara

Alhasil, gara-gara sibuk mencari koper milik PNR yang berada di dalam bagasi, penerbangan Garuda dari Jakarta ke Amsterdam sempat delay hingga berjam-jam.

Tak hanya itu, pramugari PNR ini rupanya juga dikenal sebagai sosok yang mudah tersinggung.

Saking mudahnya ia tersinggung dengan omongan orang, PNR bahkan bisa bikin pilot-pilot senior maskapai pelat merah ini pada angkat koper gegara ulahnya.

Melansir postingan cuitan yang dibagikan di Twitter oleh akun @digeeembok pada Kamis (5/12/2019) lalu, PNR pernah non aktifkan dua pilot senior hanya gegara tak suka ditanya-tanya soal pendidikannya.

Baca Juga: Ribut-ribut Pencopotan Dirut Garuda, Siapa Sangka Suami Dian Sastro Pernah Terseret Kasus Suap Maskapai Plat Merah Itu

Ya, dari isu yang beredar, pramugari PNR ini memang mendadak naik jabatan tanpa melewati pendidikan formal seperti awak kabin Garuda lainnya.

Diduga, kenaikan jabatannya ini lantaran ada kaitannya dengan hubungan gelapnya dengan Dirut Garuda.

Suatu saat, ada seorang pilot bernama Leo bertanya soal pendidikan penerbangan yang ia tempuh.

Namun karena merasa tersinggung dengan pertanyaan pilot tersebut, pramugari PNR ini disebut melaporkan kejadian tersebut kepada sang kekasih.

Tangkap layar Twitter/@digeeembok
Tangkap layar Twitter/@digeeembok

Pramugar PNR bikin pilot senior angkat koper gegara tersinggung ditanya-tanya terus soal pendidikannya.

Baca Juga: Lebih dari 10 Tahun Berlalu, Ingat dengan Bocah Gemas yang Main Sinetron Doo Bee Doo Bareng Raffi Ahmad? Begini Keadaannya Sekarang

Tanpa babibu lagi kapten Leo pun diamuk Chief Pilot hingga ujung-ujungnya, pilot senior ini kena grounded (dihukum pendisplinan).

Tak hanya Kapten Leo saja yang jadi korban, salah satu pilot senior lainnya bernama Rudiansyah pun kena hukum gara-gara sang selir tak suka ditanya-tanya soal pendidikan penerbangannya.

Hanya gara-gara ditanya apakah sudah menjalani pendidikan Matre De Cabin, pramugari PNR langsung tersinggung dan mengadukan hal ini kepada sang pacar.

Baca Juga: Terungkap! Penyanyi Dangdut Ini Akui Suaminya Pilot Garuda Pembawa Harley Davidson dan Sepeda Brompton Selundupan, Begini Penjelasannya!

Sebelas dua belas dengan Kapten Leo, Rudiansyah juga kena hukum dan bahkan di briefing di depan para awak kabinnya dengan tuduhan telah merundung PNR.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari Ari Askhara dan keluarga serta pihak terkait mengenai kebenaran informasi tersebut.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Kompas.com, Twitter

Baca Lainnya