Kelakuan Minus Pramugari Seksi yang Diduga Jadi Simpanan Dirut Garuda, Lengserkan Manajer Jadi OB Hanya Demi Oplas Hidung Hingga Tantang Istri Sah Ari Askhara

Minggu, 08 Desember 2019 | 17:35
Kolase Tribun News, Instagram.com/puteriinovita

Berbagai kelakuan minus wanita simpanan Dirut Garuda, yang diduga sampai lengserkan Manajer Area demi bisa operasi plastik.

Sosok.id - Kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di Maskapai Garuda Indonesia berbuntut panjang.

Menteri BUMN Erick Thohir bahkan memutuskan untuk mencopot jabatan sang Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau yang lebih dikenal dengan Ari Askhara.

Melansir dari Kompas.com, pesawat yang menyelundupkan barang mewah tersebut adalah pesawat baru berjenis Airbus A3330-900 Neo yang tengah melakukan perjalanan perdananya dari pabrik Airbus di Perancis.

"Dengan itu, saya akan memberhentikan Saudara Direktur Utama Garuda dan tentu proses ini kami, karena Garuda adalah perusahaan publik, akan ada prosedur lainnya," kata Erick Thohir, seprti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Ngadu ke Pacar Gegara Tak Diizinkan Pakai Fasilitas Negara saat Oplas, Pramugari yang Diduga Selir Dirut Garuda Mampu Bikin Manager Area Turun Pangkat Jadi OB!

Tak hanya Ari Askhara, Erick Thohir juga akan memberikan sanksi pada semua pihak yang terlibat dalam penyelundupan tersebut.

Pemecatan tersebut sempat membuat publik gempar dan mencari tahu mengenai sosok Ari Askhara.

Bahkan masyarakat melalui media sosialnya, ada yang menyebut bahwa Ari Askhara memiliki wanita simpanan.

Wanita simpanan itu diduga merupakan karyawan Ari Askhara sendiri, yakni seorang pramugari seksi.

Baca Juga: Koar-koar Oplas Hidung Sampai Potong Telinga Demi Tampil Cantik,Pramugari yang Diduga Selir Dirut Garuda Disebut Pernah Tantang Istri Sah sang Pacar Gelap

Sebuah akun Twitter bernama @digeembok bahkan membongkar kelakuan sang pramugari yang berinisial PNR itu.

Kini unggahan akun tersebut telah dihapus, tetapi akun Instagram @tante.officially berhasil mengabadikannya dan mengunggah ulang pada Kamis (5/12/2019).

Semula, akun tersebut menyebutkan kebusukan-kebusukan Ari Askhara yang diduga memiliki motor Harley Davidson di Bali.

Setelah itu, ia menyebutkan kebusukan lain, yakni dugaan bahwa Ari Askhara memiliki wanita simpanan.

Baca Juga: Viral di Twitter Pencopotan Dirut Garuda, Netizen Sebut AA Ubah Rute Penerbangan Demi Kencan Hingga Pakai Uang Negara untuk Biayai Oplas Pacar Gelap

Kemudian akun tersebut membongkar kelakuan minus dari sang wanita simpanan.

Seperti, dugaan bahwa PNR melakukan operasi plastik di bagian hidungnya di luar negeri menggunakan uang operasional Ari Askhara dengan mengaku bahwa ia sakit.

Namun, saat itu, disebut akun tersebut, Manajer Area yang mengetahui hal itu tak mau memberikan uang operasional tersebut.

Karena itu, PNR diduga ngambek dan mengadu ke Ari Askhara yang akhirnya membuat sang Manajer Area lengser.

Baca Juga: Getol Bolak-balik Pindah Jabatan Kurun Waktu 4 Tahun Hingga Rugikan Negara Miliaran Rupiah, Dirut Garuda Disebut Mantan Sesmen BUMN Orang Titipan Penguasa

Tangkap layar Twitter/@digeeembok
Tangkap layar Twitter/@digeeembok

Cuitan viral tentang isu perselingkuhan Dirut Garuda yang menggunakan fasilitas negara.

Saat itu juga, sang Manajer Area dipulangkan ke Jakarta dan turun jabatan menjadi office boy (OB) di Terminal 3 crew center.

Disebutkan oleh akun tersebut bahwa saat PNR sakit, sang Manajer Area sedang sibuk dan belum bisa melayaninya.

Namun, alasan tersebut justru membuat PNR murka dan terus mengancam Manajer Area.

"Dari baru landing, sampai kamar hotel dia ngancam2 terus, oh belum tahu siapa saya ya dia," tulis akun Twitter @digeembok seperti dikutip dari akun Instagram @tante.official.

Baca Juga: Punya Utang Rp 300 Juta dan Mutasi Dana yang Mencurigakan,Anak Buah Dirut Garuda Ini Diduga Pasang Badan Atas Kasus Penyelundupan Onderdil Motor

Kemudian disbut akun tersebut bahwa sang Manajer Area langsung meminta maaf begitu diancam oleh PNR.

Tak hanya itu, diduga PNR pernah menantang istri sah Ari Askhara, Dewi Dyana secara langsung ke Bali.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari Ari Askhara dan keluarga serta pihak terkait mengenai kebenaran informasi tersebut.

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Kompas.com, Instagram, Twitter, grid.id

Baca Lainnya