Ngadu ke Pacar Gegara Tak Diizinkan Pakai Fasilitas Negara saat Oplas, Pramugari yang Diduga Selir Dirut Garuda Mampu Bikin Manager Area Turun Pangkat Jadi OB!

Minggu, 08 Desember 2019 | 06:00
Kolase Kompas.com/AMBARANIE NADIA & Facebook puterinovitasari.puterinovitasari

Permintaannya Pakai Fasilitas Negara saat Oplas Tak Dilayani, Pramugari yang Diduga Jadi Selir Dirut Garuda Ngadu ke Pacar Sampai Bikin Manager Area Melorot Jadi OB

Sosok.ID - Terbongkarnya kasus penyelundupan onderdil motor Harley Davidson di pesawat Garuda Indonesia menyeret berbagai fakta lain yang tak kalah mengejutkan terkait sepak terjang Dirut Garuda.

Pasalnya, tak hanya keboborokan integritasnya saja yang terbongkar, kehidupan pribadi Dirut Garuda, Ari Askhara yang dipernuhi oleh drama perselingkuhan pun ikut muncul ke permukaan.

Sosok pramugari cantik berinisial PNR yang disebut-sebut sebagai pacar gelap sang Dirut Garuda pun kini kian ramai dibicarakan publik hingga mendapatkan julukan 'selir'.

Baca Juga: Balik Arah dan Terjang Tingginya Ombak, Peselancar Filipina Lepas Peluang Raih Medali Emas Demi Selamatkan Nyawa Atlet Indonesia yang Jatuh di Laut

Dikutip dari Kompas.com, terkuak kalau Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara terlibat dalam kasus penyelundupan barang tersebut.

Erick Thohir selaku Menteri BUMN langsung bertindak tegas terhadap permasalahan ini.

Bekerja sama dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani, Erick bakal terus menyelidiki siapa saja yang terlibat dalam kasus penyelundupan barang mewah di pesawat Garuda Indonesia tersebut.

Bahkan secara tegas Erick tak masalah jika nantinya harus bersih-bersih pejabat Garuda Indonesia dan merombak total segala kepengurusannya jika banyak yang terlibat.

Selain pemecatan, dirut Garuda Indonesia juga sedang menjadi sorotan netizen Tanah Air.

Baca Juga: Pacar Gelap Suami Disebut Punya Godaan Lebih Besar, Mama Muda di Jambi Pilih Gantung Diri Usai Posting Foto sang Pelakor di FB

Pasalnya terungkap kalau Ari Askhara diduga memiliki seorang selir atau kekasih gelap yang bernama Puteri Novitasari Ramli.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Ari Askhara diduga kuat berselingkuh dengan Puteri yang merupakan pramugari di perusahaan tersebut.

Berdasarkan postingan yang diunggah Twitter bernama @digeeembok yang diunggah ulang oleh akun Instagram tante.officially pada Kamis (5/12/2019), sederet bukti perselingkuhan keduanya dibeberkan.

Baca Juga: Perdana Menikah Setelah 56 Tahun Menjomblo,Nenek Perawan Ini Tak Tersenyum Saat Dipeluk Suami di Pelaminan, Cerita Cintanya Malah Bikin Netizen Ngiri

Puteri diketahui sering melakukan operasi plastik menggunakan biaya dari Ari Askhara yang diduga menggunakan uang perusahaan.

Hal itu terungkap lantaran permpuan yang bertindak layaknya 'selir' itu kerap memamerkan operasi plastik yang dilakukannya di media sosial pribadinya.

Tak hanya itu, beberapa hari sebelum kasus penyelundupan terkuak, sang selir masih pamer perawatan wajah yang dilakukan di London.

Baca Juga: Beda Reaksi Karyawan BUMN Pada Keputusan Erick Thohir, Diboikot Ratusan Pegawai Pakai Spanduk Berisi Penolakan Hingga Kantor Banjir Karangan Bunga

Twitter @digeeembok
Twitter @digeeembok

Wanita yang diduga jadi kekasih gelap Ari Askhara selaku Direktur Utama Garuda Indonesia

Nama Puteri sendiri kemudian terus melambung dan membuat beberapa netizen yang mengenalnya mengungkap sosoknya.

Dikutip Gridhot dari akun Instagram @Lambe_turah_season2, akun tersebut mengunggah kisah Puteri Novita yang menggunakan kekuasaan kekasih gelapnya untuk kepentingan dia sendiri.

Dalam unggahan tersebut, Puteri dikatakan terbang ke Osaka untuk menjalankan operasi plastik.

Baca Juga: Koar-koar Oplas Hidung Sampai Potong Telinga Demi Tampil Cantik,Pramugari yang Diduga Selir Dirut Garuda Disebut Pernah Tantang Istri Sah sang Pacar Gelap

Karena untuk kepentingan pribadi, Manager Area kemudian tidak memperbolehkan wanita tersebut untuk menggunakan fasilitas kantor.

Namun Puteri dikatakan marah hingga akhirnya melapor ke Ari Askhara yang merupakan kekasihnya.

"Alhasil si Gudik (Puteri) marah, mengadu ke baginda (Ari Askhara) dan Manager Area Osaka dipulangkan ke Jakarta no post dan disuruh jadi office boy di Terminal 3 crew centre," tulis akun tersebut di unggahannya.

Baca Juga: 10 Tahun Sempat Lupa Pernah Tanam Mortir di Belakang Rumah, Teringat Tanah Diatasnya Diinjak-injak Tetangga, Ternyata Daya Ledaknya Ngeri, Ini Buktinya!

Akun itu kemudian juga menceritakan kejadian kedua di mana Puteri minta agar Manager Area melayani dirinya.

Instagram/lambe_turah_season2
Instagram/lambe_turah_season2

Kisah perlakuan wanita diduga kekasih gelap Ari Askhara

Namun Manager Area tak sanggup karena harus mengurus kepentingan bandara saat itu.

Sang manager kemudian diancam 'Nanti saya akan Papuakan' berulang kali hingga manager yang menanganinya terus meminta maaf karena kesibukannya.

Baca Juga: Tidur Diapit Orang Tuanya, Bayi Ini Tiba-tiba Hilang, Diduga Diambil Gunakan Ilmu Hitam Hanya Gegara Alasan Sepele, Ayah: Seperti Ada Sirep Gitu!

"Ga berapa lama, Manager Areanya di mutasi ke Jakarta dan dari Jabatan KK cuma jaga ruang awak kabin di terminal 3 International yang kecil dan tidak pegang jabatan apapun," tulis akun itu lagi.

Hingga berita ini tayang, akun tersebut telah mendapatkan lebih dari 2 ribu likes.

Meski belum terkonfirmasi mengenai kabar tersebut, para netizen nampak sudah ramai membanjiri postingan itu.(Angriawan Cahyo Pawenang/Gridhot.ID)

Artikel ini pernah tayang di Gridhot.ID dengan judul: Minta Dilayani Pakai Fasilitas Negara, Wanita yang Diduga Jadi Selir Dirut Garuda Indonesia Ini Terungkap Semena-mena Gunakan Kekuasaan Kekasih Gelapnya, Buat Manager Area Sampai Turun Tahta Jadi OB

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya