Dapat Laporan Oknum Anak Pejabat Lakukan Pesta Narkoba, Polisi Temukan Alat Perangsang Wanita, Lokasinya Tak Disangka, Wartawan Sempat Dikecoh Oleh Saat di TKP!

Selasa, 26 November 2019 | 19:05
SRIPOKU.COM/MAT BODOK

Dapat Laporan Oknum Anak Pejabat Lakukan Pesta Narkoba, Polisi Temukan Alat Perangsang Wanita, Lokasinya Tak Disangka, Wartawan Sempat Dikecoh Oleh Saat di TKP!

Sosok.ID - Seorang oknum anak pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin digerebek Saruan Narkoba Polres Banyuasin.

Penggerebekan tersebut karena ada dugaan pesta narkoba yang sedang dilakukan oknum anak pejabat tersebut.

Kepolisian lakukan penggerebekan pada hari Senin (25/11/19) sekitar pukul 15.20 WIB.

Anehnya, tempat lokasi yang digunakan untuk lakukan dugaan pesta narkoba tersebut adalah tempat dimana dibangun dari dana pemerintah daerah.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Cut Tari Akan Gelar Pernikahan, Inilah Sosok Pria yang Jadi Tambatan Presenter Cantik Ini!

Yakni berada di kamar nomor 27 di mess Pemkab Banyuasin, tepat di ruang paling ujing di mess tersebut.

SG diduga anak oknum pejabat bersama pasangan berhasil membuang barang bukti narkoba diduga alat hisap sabu-sabu di dalam kotak plastik, pembuangan sampah.

Namun, anehnya bukan barang bukti narkoba atau alat untuk mengkonsumsi barang haram itu yang didapat oleh polisi.

Tapi malah alat peraga perangsang wanita, pisau dan besi cabang yang diamankan sebagai barang bukti oleh petugas.

Alat hisap yang digunakan untuk pesta narkoba tak didapati oleh pihak kepolisian, namun beberapa rangkai pipet air mineral disimpan sebagai barang bukti kuat.

Baca Juga: Bakal Dijadikan Destinasi Wisata Kesehatan, Inilah Sejarah Klinik Legendari Mak Erot yang Sudah Berdiri Sejak Masa Penjajahan Jepang

SG bersama pasangannya diduga sedang melakukan pesta narkoba yang dilakukan di mess milik pemerintah daerah Banyuasin tersebut.

PIXABAY/STEVEPB

Ilustrasi narkoba

Kamar dengan nomor 27 yang menempel di pintu menjadi saksi bisu apa yang dilakukan oleh oknum anak pejabat yang kedapatan membawa alat peraga perangsan wanita tersebut.

Namun, pihak pengelola mess terlihat menutup-nutupi kabar dipakainya salah satu kamar sebagai tempat pesta narkoba oleh anak pejabat tersebut seperti dibantah.

Sebab saat disambangi awak media, kamar nomor 27 di mess tersebut terlihat ditutup rapat termasuk dengan jendela depan dan belakang.

Bahkan dilansir dari Sripoku.com, wartawan sempat dikelabuhi oleh petugas yang berada di tempat kejadian penggerebekan.

Baca Juga: Padahal di Malaysia Jadi Barang Mewah, Indonesia Malah Beli Pesawat Seharga Rp 2,3 Triliun Hanya Buat Angkut Beras

Untuk mengecohkan wartawan, kamat Nomor 28 yang terbuka dimasuki oleh petugas Satpol PP serta Kabag Ops Polres Banyuasin, Kompol MP Nasution SH MH dan personil Satnarkoba.

Wartawan yang mendapat informasi bahwa ada penggerbekan di Mess Pemkab Banyuasin, sempat terkecoh oleh oknum Pol PP Banyuasin, yang juga menyaksikan penggerbekan tersebut.

Mereka ketika dikonfirmasi sempat mengalihkan persoalan, menurut mereka tidak ada, aman-aman saja.

Akhirnya atas konfirmasi yang didapat dari Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar melalui Kabag OPS Polres Banyuasin Kompol MP Nasution SH MH.

Baca Juga: Uji Kekuatan, Pesilat Ini Meregang Nyawa Usai Kejang-kejang Gegara Ditendang Senior di Bagian Perutnya, Begini Penjelasan dan Kronologi Lengkapnya

"Ya benar ada penggerbekan yang dilakukan oleh Satnarkoba di mess Pemkab. Dan siapa yang digerebek belum tahu karena belum ada laporan," kata Kompol Nasution yang diminta untuk back up dan izin kepada Satpol PP, dilansir dari Sripoku.com.

"Maaf, kami sedikit terlambat jadi informasinya pelakunya berinisial diduga SG berhasil kabur dan hanya beberapa barang bukti lainnya yang diamankan Satnarkoba," ungkapnya yang akan terus memperdalam kasus ini, karena menurut informasi anak seorang oknum pejabat, dikutip dari Sripoku.com. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya