Bertahun-tahun Jadi Saksi Bisu Perselingkuhan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Pernah Boikot Ibunya Sendiri di Facebook

Selasa, 26 November 2019 | 07:00
Kolase Instagram.com/@krisdayantilemos & @aurelie.hermansyah

Tahu ibunya selingkuh, Aurel Hermansyah boikot KD di Facebook

Sosok.ID - Perceraian Krisdayanti dengan Anang Hermansyah memangs alah satu kasus perceraian artis yang banyak mendapat perhatian publik.

Pasalnya, dalam kasus perceraian Krisdayanti dengan Anang Hermansyah ini, kedua ana-anak merekalah yang rupanya paling merasakan penderitaan yang mendalam.

Terlebih lagi usai Aurel Hermansyah mengaku telah menjadi saksi perselingkuhan yang dilakukan Krisdayanti di belakang punggung Anang Hermansyah

Hubungan antara Aurel Hermansyah dengan sang ibu, Krisdayanti beberapa tahun yang lalu memang sempat memanas.

Baca Juga: Plin-plannya Menpora Malaysia, Sempat Tak Ada Ucapan Maaf dan Sebut Video Pengeroyokan Hoaks, Kini Malah Tawarkan Penjarakan Rakyatnya Sendiri, Jilat Ludah Sendiri?

Bukan tanpa sebab, kasus tersebut berawal dari keputusan kedua orang tuanya, yakni Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang saat itu memutuskan untuk bercerai.

Tak cuma menggegerkan jagat hiburan dan publik, perceraian kedua pasangan musisi tersebut disebut-sebut didasari karena adanya orang ketiga.

Usut punya usut, Krisdayanti saat itu digosipkan tengah menjalin hubungan dengan Raul Lemos, seorang pengusaha asal Timor Leste.

Baca Juga: Tidak Usah Perang, dengan TNI Tempatkan Kekuatan Militernya di Natuna Sudah Bisa Bikin Malaysia Jatuh Miskin

Parahnya, perselingkuhan KD sapaan akrab Krisdayanti terbongkar oleh kedua anaknya sendiri yakni Aurel dan Azriel Hermansyah.

Tak tanggung-tanggung, Aurel bahkan menjadi saksi bisu di balik perselingkuhan KD di belakang Anang.

Aurel juga konon yang mengadukan perselingkuhan KD dengan Raul Lemos.

Fakta tersebut bahkan pernah Aurel ucapkan dalam tayangan kanal YouTube miliknya yakni, Aurelie Hermansyah pada 24 Okober 2019 lalu.

Dalam vlog yang diunggahnya tersebut, Aurel menjawab pertanyaan dari netizen perihal kehidupan masa lalunya dan perceraian orangtuanya.

Baca Juga: Bersikeras Minta Tampuk Kekuasaan, Mantan Wakil PM Malaysia yang Pernah Sodomi Ajudannya Bakal Pimpin Negeri Jiran

"Seberapa sayang kamu sama ayah kamu?" tanya seorang netizen.

"Kalau ditanya sayang apa enggak, sayang banget lah pasti,"

"Abis yang dulu pisah itu aku orang pertama yang tahu dan langsung samperin Pipi ke studio," ungkap Aurel.

Baca Juga: Hanya Bermodal Omong Besar dan Anak Manja Orang Kaya, Pebalap MotoGP Tak Kompeten Ini Buat Berang Casey Stoner

Perselingkuhan Krisdayanti juga sebelumnya dibongkar Aurel dan Azriel dalam sebuah wawancara di acara Kasak-Kusuk, pada Agustus 2009 lalu.

"Kejadiannya waktu di Bali. (Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang," cerita Aurel Hermansyah di acara Kasak-Kusu

"Mimi selingkuh di belakang Pipi," tambahAzriel Hermansyah.

"Banyak saksinya. Mimi itu udah banyak bohong sama Pipi," pungkas Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Detik-detik Penyelamatan Sekeluarga yang Disekap Debt Collector di Rumahnya Sendiri, Dua Anak Juga Jadi Korban Kelaparana Dan Tak Bisa Sekolah

"Akhirnya aku nginep, keesokan harinya baru Pipi ngomong kalau udah enggak (bersama KD)," tutupnya.

Sementara itu, akibat sakit hati karena sang ibu selingkuh, Aurel yang saat itu masih belia sempat membenci KD hingga disebut-sebut ingin memboikot ibunya.

Berita tersebut terungkap dalam sebuah wawancara yang ditayangkan kanal YouTube 'Just Alvin' pada 10 Desember 2011.

Baca Juga: Berita Militer : Iran Rencanakan Serangan Skala Besar ke Israel, Netanyahu Nyatakan Negerinya Siap Perang Kapanpun

Alvin Adam yang saat itu memandu acara langsung menceritakan perihal tindakan Aurel yang memboikot ibunya di Facebook.

"Kalau kita lihat, saya sempet baca di beberapa media, dengar cerita juga si Aurel itu sampai di Facebook bikin 'Say No to KD', sampai segitunya lo Yan," ucap Alvin yang saat itu mewawancarai Krisdayanti.

KD dengan raut wajah sedih, saat itu sempat tak menyangka dan terluka dengan tindakan putrinya, namun ia yakin jika anaknya saat itu tak bermaksud demikian.

Tangkap layar YouTube/Just Alvin
Tangkap layar YouTube/Just Alvin

Alvin saat mewawancarai Krisdayanti

Baca Juga: Ditolak Ratusan Calon Karyawan Tapi Tetap Terima SK Pengangkatan dari Erick Thohir, Ahok: Dia Tak Tahu Saya Lulusan S3 Mako Brimob

"Bagaimana pun keadaannya, anak-anak itu kan lahir dari rahim saya,"

"Saya ingin mereka tidak tertawakan justru oleh teman-temannya karena tidak menghormati ibunya yang melahirkan anak-anak gitu lho,"

"Tapi ya karena Aurel masa transisi itu sendiri, dia sangat menjaga perasaan ayahnya, memang saya lihat kemarahan, tapi anak-anak tidak seperti yang didugakan bahwa anak-anak menolak saya," ucap KD. (Siti Maesaroh/Grid.ID)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul: Sakit Hati Usai Pergoki Sang Ibu Berselingkuh di belakang Ayahnya, Aurel Hermansyah Sempat Boikot Krisdayanti di Facebook: Say No to KD!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya