Belum Sebulan Nikah Langsung Ditinggal LDR Sampai Gagal Bulan Madu, Mantan Suami Yesling Wang Ogah Tunda Kehamilan Istri: Kalo Ketemu Langsung Bikin!

Jumat, 22 November 2019 | 11:45
Instagram/@delonthamrinofficial

Belum Sebulan Nikah Langsung Ditinggal LDR Sampai Gagal Bulan Madu, Mantan Suami Yesling Wang Ogah Tunda Kehamilan Istri: Kalo Ketemu Langsung Bikin!

Sosok.ID -Belum genap rasanya satu bulan, penyanyi Delon Thamrin resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya, Aida Chandra.

Namun belum genap satu bulan resmi menikah dengan Aida Chandra, Delon Thamrin harus menerima nasib jalin LDR-an dengan istrinya sendiri.

Kendati langsung ditinggal LDR-an usai menikah, bukan berrati Delon Thamrin menunda kesempatannya punya momongan dengan sang istri, Aida Chandra.

Ya, melansir Grid.ID, Rabu (13/11/2019) penyanyi Delon Thamrin baru saja resmi menikah dengan kekasih hatinya, Aida Chandra.

Baca Juga: Dikenal Tak Punya Rasa Takut, Mantan Anggota TNI Ini Ditemukan Tewas dalam Keadaan Bersujud, Istri Sebut Sang Suami Dibunuh Lawan Sengketa Lahan

Pernikahannya dengan sang janda kaya ini baru saja digelar pada Minggu (10/11/2019) di hote Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Sembilan bulan berlalu usai perceraiannya dengan sang mantan istri, Yeslin Wang pada 24 Januari 2019, Delon Thamrin kembali yakin menambatkan hati.

Kali ini, Delon mantap menambatkan hatinya pada seorang janda kaya raya bernama, Aida Chandra.

Kendati berstatus janda beranak dua, rupanya Aida Chandra tak kesulitan mendapatkan restu dari orang tua calon suaminya.

Baca Juga: Tak Adanya Selokan, Jalan Tol di Jakarta Timur Dipenuhi Luapan Air Hujan Bak Air Terjun dan Bikin Pengendara Takut Melintas, Netizen: Udah Kayak Curug!

Pernikahan kedua pasangan ini pun telah direstui oleh kedua belah pihak, terutama ibunda Delon Thamrin yang tampaknya sangat mendukung hubungan asmara sang anak.

Namun belum genap satu bulan resmi menikah, Delon Thamrin kini harus menjalani hari-harinya seorang diri.

Bukan tanpa sebab, pasalnya, begitu resmi menikah pada 10 November 2019 kemarin, Aida Chandra langsung dihujani berbagai kesibukannya sebagai pengusaha.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Bantu Usir Tawon yang Bikin Resah Warga, Bocah SD Ini Justru Tewas Disengat Ribuan Tawon yang Tak Terima Sarangnya Diusik

Gegara kesibukannya itulah, Aida Chandra terpaksa harus meninggalkan Delon untuk menyelesaikan pekerjaannya di berbagai kota.

"Terus (Aida) harus ke kota-kota lain juga dan sebagainya untuk urusin kerjaan dia yang belum selesai," ujar Delon saat Grid.ID jumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Kendati terpaksa menjalani hubungan LDR pasca resmi menikah, Delon Thamrin rupanya tak terlalu keberatan.

Baca Juga: Berhari-hari Patroli Kuburan Sampai Tak Tidur, Warga Kaget Saat Tangkap Pelaku Pembongkar 35 Makam yang Diduga Praktik Dukun

Memang waktunya bersama sang istri menjadi lebih singkat, tapi Delon justru bersyukur dengan keadaan seperti ini.

Melansir Grid.ID, menurut Delon, hubungan LDR justru akan membuat hubungan mereka semakin erat karena merindu.

Oleh sebab itu, keduanya kompromi untuk bersabar sementara waktu sampai masalah ini memiliki jalan keluar.

Baca Juga: Bak Kisah Dongeng, Artis Ibu Kota Ini Ternyata Putra Raja Sekaligus Cucu Soekarno, Disebut Akan Jadi Lawan Berat Gibran Bila Maju Jadi Calon Walikota Solo!

"Kalau udah selesai pasti akan ke Jakarta biar kita bersatu gitu," sambung Delon.

Malah menurut Delon, hubungan suami istri yang terus menerus bertemu itu yang membuat rumah tangga jadi rentan.

Pasalnya, hubungannya dengan mantan istri terdahulu seperti itu.

Baca Juga: Sebut Artis 90-an Ini Cantik Bak Boneka Barbie, Aktor Tampan Ini Mengaku Tak Berani Naksir Lawan Mainnya, Alasannya Sungguh Unik!

"Lah kemarin nggak LDR juga begitu kan (cerai)," lanjut Delon seperti yang dikutip Sosok.ID dari Grid.ID, Jumat (22/11/2019).

Dilansir Sosok.ID dari tayangan youTube Starpro Indonesia edisi Kamis (21/11/2019) Delon mengaku tak ada masalah antara dirinya dan Aida selama menjalani hubungan LDR.

Di era teknologi canggih seperti ini, Delon dan istri rupanya benar-benar memanfaatkannya dengan baik untuk menjalin hubungan selama terpisahkan jarak.

Baca Juga: Sebut Artis 90-an Ini Cantik Bak Boneka Barbie, Aktor Tampan Ini Mengaku Tak Berani Naksir Lawan Mainnya, Alasannya Sungguh Unik!

Ditambah dengan rasa percaya dan keyakinan yang ia miliki kepada sang istri, Delon merasa tidak keberatan dengan hubungan LDR seperti ini.

“Sekarang kan sudah canggih jadi video call, ada telepon, jadi lebih permudahkan aja, LDR itu kan bukan karena jauh tapi dekat di hati," ungkap Delon.

Kendati ditinggal LDR dan jarang bisa bertemu, Delon dan istri sepakat menolak tunda kesempatan untuk memiliki momongan.

Baca Juga: Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan Pada Sang Guru, Siswa SMK di Kulon Progo Ini Tega Tusuk Korban Saat Tidur, Pelaku: Saya Itu Cinta Pak, Saya Sayang...

Bahkan demi mewujudkan keinginannya untuk segera memperoleh momongan, Delon mengaku bakal selalu meluangkan waktu untuk bertemu.

"Langsung (momongan). Kan kalo ketemu langsung bikin, haha," Delon sambil tertawa.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya