7 Tahun di Penjara, Angelina Sondakh Bahagia Dijenguk Yuni Shara Sampai Gendong-gendongan, Begini Kabar Terbaru Janda Adjie Massaid

Jumat, 01 November 2019 | 15:30
Kolase gambar Instagram/@tabloidnovaofficial dan Instagram/@yunishara36

7 Tahun di Penjara, Angelina Sondakh Bahagia Dijenguk Yuni Shara Sampai Gendong-gendongan, Begini Kabar Terbaru Janda Adjie Massaid

Sosok.ID - Tak terasa, sudah terhitung tujuh tahun pasca Angelina Sondakh dijebloskan ke penjara atas kasus suap yang menyeret namanya.

Sejak dijebloskan ke penjara tujuh tahun yang lalu, tak banyak kabar tentang Angelina Sondakh yang diberitakan oleh media.

Kendati demikian, belum lama ini setelah sekian lama menghilang dari pemberitaan media, nama Angelina Sondakh kembali muncul gegara postingan terbaru Yuni Shara dia kun media sosialnya.

Siapa sih yang tak kenal dengan Angelina Sondakh?

Baca Juga: Seminggu Jadi Menkes, Dokter Terawan Traktir Makan Karyawan di Kantin Kemenkes, Ibu Kantin Disebut Sampai Nangis: 30 Tahun Jualan Baru Kali Ini

Bagi para penggemar dunia hiburan tahun 2000an awal pasti tidak asing dengan nama dan sosok Angelina Sondakh.

Bagaimana tidak, melansir Tribun Seleb, wanita cantik ini pernah jadi jebolan kontes kecantikan Puteri Indonesia tahun 2001 sebagai pemenang.

Pada tahun 2004, Angelina Sondakh memutuskan untuk terjun ke dunia politik sebagai anggota DPR dari Partai Demokrat.

Namanya semakin dikenal publik kala menikah dengan mantan suami penyanyi Reza Artamevia, Adjie Massaid.

Baca Juga: Sosok Alfin Lestaluhu, Pemain Timnas U-16 Indonesia yang Jadi Korban Gempa Ambon, Ternyata Miliki Bakat Sepak Bola Turunan dari Sang Ayah

Angelina Sondakh resmi menikah dengan Adjie Massaid pada tahun 2009 silam.

Dari pernikahannya dengan mantan suami Reza Artamevia itu, Angelina Sondakh dikaruniai seorang putra bernama Keanu Jabbar Massaid.

Kehidupan rumah tangga kedua pasangan selebriti ini pun digadang-gadang sebagai pernikahan yang jauh dari pemberitaan miring.

Namun sayang, Takdir Tuhan berkata lain.

Baca Juga: Pernah Jadi Kontroversi Saat Daftar Akmil, Kini Enzo Jadi Taruna Paling Dicari Saat Upacara Wisuda

Dua tahun membangun rumah tangga, Angelina Sondakh harus menerima takdir pahit ditinggalkan sang suami.

Pasalnya, Adjie Massaid meninggal dunia karena serangan jantung pada 5 Februari 2011.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, satu tahun pasca kematian Adjie Massaid, Angelina Sondakh harus kembali menerima cobaan hidup.

Mengutip Tribun Solo dan Tribun Seleb, pada tahun 2012 Angelina Sondakh ditetapkan sebagai tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games.

Baca Juga: Usia Belum Genap Sebulan, Bayi Kartika Putri Berhasil Sita Perhatian Warganet karena Bisa Lakukan Salah Satu Gerakan Salat : Masya Allah

Menurut hasil persidangan, Angelina Sondakh terbukti terlibat kasus korupsi dan suap terkait pembahasan anggaran proyek Wisma Atlet Palembang.

Sejak itu hingga kini Angelina masih menjalani masa hukumannya.

Tujuh tahun menjalani masa hukuman tanpa ada kabar sama sekali, nama Angelina Sondakh mendadak kembali ramai diperbincangkan media pada Jumat (1/11/2019).

Pasalnya, ibu sambung Aliyah Massaid tersebut tiba-tiba saja bertemu dengan Yuni Shara pada Kamis (31/10/2019) kemarin.

Baca Juga: Sosok Politisi Milenial, William Aditya Sarana, Viral Setelah Gunakan Sosial Media Untuk Bahas RAPBD DKI Jakarta, Anggota Termuda dan Pernah Ditolak Orang Tuanya

Sosok Angelina yang nyaris tak pernah terekspos media ini pun kembali meramaikan tajuk media pemberitaan.

Seperti yang dilansir Sosok.ID dari akun Instagram @yunishara36, Yuni Shara baru saja bertemu dengan janda Adjie Massaid ini pada Kamis (31/10/2019) kemarin di Lapas Pondok Bambu.

Pertemuan Yuni Shara dengan Angelina Sondakh ini pun awalnya tidak disengaja.

Kebetulan pada hari itu Yuni Shara diminta menjadi bintang tamu dalam acara HUT Pemuda Pancasila ke 60 dan ke-18 untuk Srikandi PP di Lapas Pondok Bambu.

Baca Juga: Tak Terima Anaknya Tinggal Kelas, Wali Murid Gugat SMA Kolese Gonzaga, Alumni : Dulu Mah Biasa Malah Banyak Banget

Saat bertemu, Yuni Shara mengaku sangat bahagia bisa bertemu dengan Angelina Sondakh.

Bahkan saking bahagianya, ia dan Angelina Sondakh sontak langsung main gendong-gendongan bak anak-anak.

Yuni Shara begitu rindu dengan ibunda Keanu Massaid ini hingga sempat membicarakan banyak hal.

"Selamat HUT Pemuda Pancasila ke 60 & ke 18 untuk Srikandi PP. Acara pagi ini dilaksanalan di Lapas perempuan Pondok Bambu.

Baca Juga: Tak Terima Anaknya Tinggal Kelas, Wali Murid Gugat SMA Kolese Gonzaga, Alumni : Dulu Mah Biasa Malah Banyak Banget

Dan saya ketemu @angelinasondakhofficial lagi di tempat yang sama waktu acara Tujuhbelasan. Saking kangennya sampe lompat dan digendong Angie MasyaAllah.

Dan kita sempet ngobrol banyak, Alhamdulillah semakin luar biasa sebagai perempuan. Semoga cepat selsai waktunya disana.

Juga mengucapkan Terimakasih kepada ibu AAN (Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas DKI Jakarta), yang sudah sempat foto fotoin kita. Karena saya gak bisa bawa HP ke dalam.

Maturnuwon ibuuuu Aan yang baik.

Baca Juga: Terseret Kasus Korupsi, Wawan Mengaku Bagi-bagi Hadiah Pada Artis Ibukota, Inilah Deretan Artis yang Diduga Cicipi Hadiah! Ada yang Baru Keluar Dari Penjara Juga Ternyata!

Smoga GustiAllah memberikan kesehatan untuk semua warga di Lapas Perempuan di Pondok Bambu.

#yunishara #ys #wahyusetyaningbudi #hutpemudapancasila #srikandipemudapancasila#lapasperempuanpondokbambu #31oktober2019," tulis Yuni Shara seperti yang dikutip Sosok.ID dari postingan akun Instagramnya @yunishara36, Jumat (1/11/2019).

Menariknya, setelah 7 tahun mendekam di dalam penjara, kecantikan wajah Angelina Sondakh rupanya tidak luntur begitu saja.

Lama tak terdengar kabarnya, Angelina Sondakh kini telah memutuskan untuk tampil berhijab.

Dengan jaket jersey berwarna hitam, Angelina Sondakh tampil cantik dengan kerudung warna kuning kunyit.

Baca Juga: Dandanannya Dibuli Gegara Pesta Halloween BCL, Melly Goeslaw Sindir Istri Ashraf Sinclair yang Tak Kunjung Minta Maaf : Ketolong Brand Mahal Doang Itupun Dipinjemin

Dalam potret yang dibagikan oleh Yuni Shara tersebut, Angelina Sondakh tampa begitu segar dan bugar, seolah bukan seperti orang yang menghabiskan waktu 7 tahun di penjara.

Tak ayal, penampilan terbaru Angelina Sondakh langsung mencuri perhatian publik.

Banyak yang mengaku pangling dengan penampilan baru Angelina Sondakh yang kini memutuskan berhijab.

Tidak sedikit juga yang memuji kecantikan Angelina Sondakh yang seolah tak lekang dimakan zaman.

Instagram/@yunishara36
Instagram/@yunishara36

Momen gendong-gendongan Yuni Shara dengan Angelina Sondakh di penjara.

Baca Juga: Hari Ini Dilantik Jadi Kapolri, Ternyata Idham Azis Miliki Putra Dengan Prestasi Mentereng, 2 Kali Capai Nilai Terbaik di Akpol

@dianacantika76: Ikut senang melihat mba anggi sehat selalu dan yg pasti makin sholehah in syaa Allah..

@primaoki: Tetep ayu meskipun sudah paruh baya siiip.

@suci.rahayu.72: Masyaallah Angelina Sondakh manglingi.

Baca Juga: Belum Sehari Jadi Pengantin Baru, Pria Ini Nangis Histeris saat Sang Istri Meninggal Dunia di Hadapan Tamu Nikahan Gegara Kelelahan

@thio_yeni18: Angelina Sondakh cantik @yunishara36.

Sampai berita ini ditayangkan, potret Yuni Shara gendong-gendongan dengan Angelina Sondakh telah disukai lebih dari 20 ribu pengguna akun Instagram.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram, tribun seleb, Tribun Solo

Baca Lainnya