Sudah Tahu Suaranya Jelek, Barbie Kumalasari Malah Kaget Lihat Penonton Kabur Saat Dia Bernyanyi: Kok Pada Pergi..

Jumat, 23 Agustus 2019 | 11:00
Kolase gambar tangkap layar YouTube/Trans TV Official

Sudah Tahu Suaranya Jelek, Barbie Kumalasari Malah Kaget Lihat Penonton Kabur Saat Dia Bernyanyi: Kok Pada Pergi..

Sosok.ID - Belakangan, nama Barbie Kumalasari memang tak pernah lepas dari sorotan media.

Usai sang suami, Galih Ginanjar dijerat hukum lantaran skandal ikan asin , kini Barbie Kumalasari kembali hebohkan publik Tanah Air dengan rencananya terjun ke dunia musik.

Tak hanya sekedar mencoba peruntungan di dunia tarik suara, Barbie Kumalasari bahkan sesumbar bakal menggelar konser dan tur musik dengan labelnya.

Melansir Grid.ID, tak main-main, Barbie Kumalasari rencananya akan langsung merilis 2 lagu sekaligus, yakni Cinta Sejati dan Only God Knows.

Baca Juga: Jokowi Sebut Ada Penumpang Gelap dalam Kerusuhan di Papua, Jubir FRI Papua Barat: Stop Cari Kambing Hitam dan Memperuncing Masalah!

Kendati belum dirilis, lagu Barbie Kumalasari yang berjudul Cinta Sejati viral dan ramai dibicarakan publik Tanah Air.

Namun, rupanya perhatian yang didapat single Cinta Sejati tampaknya tak seperti apa yang diharapkan oleh Barbie Kumalasari.

Pasca menyanyikan sebait lagunya itu, Barbie Kumalasari bukannya banjir pujian justru langsung dapat cibiran pedas oleh netizen.

Tidak sedikit yang menganggap jika Barbie Kumalasari sama sekali tak cocok terjun ke dunia tarik suara.

Baca Juga: Gubernur Sumsel Tanyakan Kebenaran Isu Oknum Pejabat Minta Jatah Kursi Konser Westlife, Promotor: Itu Misinformasi Pemberitaan Media!

Terkait cibiran publik ini, awalnya Barbie Kumalasari bersikap positif dan berusaha membela diri.

Ia bahkan mengaku jika suaranya itu memiliki nuansa pop jazz dan warna vokalnya jarang dimiliki orang lain.

Namun sepertinya Barbie Kumalasari akhirnya lelah membela diri di depan publik yang terus-terusan mencibirnya.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan Hot Kiss edisi Rabu (21/8/2019) kemarin di kanal YouTube Indosiar, Barbie Kumalasari mengakui suaranya memang jelek.

Baca Juga: Cerita Parnadi, Pemilik Fotokopian yang Berhasil Kabur dari Kerusuhan Manokwari Usai Berdesakan Sembunyi di Toilet Toko Selama 3 Jam

Ia bahkan sampai tertawa saat mendengar suara nyanyiannya sendiri.

"Itu kan lagi latihan, gue ketawa sendiri aja".

"Emang lucu suara gue, ancur banget. Tapi gapapa lah!," ucap Barbie Kumalasari, dikutip Sosok.ID dari tayangan Hot Kiss yang tayang di kanal Youtube Indosiar pada Jumat (23/8/2019).

Meski mengakui suaranya memang jelek, Barbie Kumalasari tetap bersyukur.

Baca Juga: Takut Diputus sang Pacar, Seorang Nenek Pura-pura Hamil Sampai Tega Bohongi Mantan Suami dan Culik Cucunya Sendiri

"Ya mungkin memang kurang bagus, tapi karena kurang bagus jadi viral kali ya. Kalau bagus banget belum tentu viral juga," lanjut Barbie.

Kendati demikian, saat dirinya diminta tampil menyanyi di acara Brownis edisi 22 Agustus 2019 kemarin, Barbie Kumalasari terlihat kaget saat melihat reaksi penonton.

Bagaimana tidak kaget, baru menyanyikan bait pertama lagu miliknya yang berjudul 'Capcus' seluruh penonton yang ada di studio tiba-tiba berdiri dari posisi duduk mereka dan bergantian meninggalkan studio.

Terkejut melihat reaksi penonton yang tak diduganya, Barbie hanya bisa tertawa miris.

Baca Juga: 11 Tahun Cerai dari Yuni Shara, Henry Siahaan Pernah Akui Emosi KD Campuri Rumah Tangganya : Kalau Itu Perempuan Lain Sudah Saya Gampar

"Kok pada pergi? Eh, yah pada kabur, gimana dong?" kata Barbie menghentikan lagunya di tengah jalan, kaget melihat penonton berhamburan keluar dari studio.

Reaksi para penonton ini sungguh tak diduga oleh Barbie Kumalasari.

Padahal sebelumnya ia telah mengatakan jika suaranya saat itu sedang tidak bagus dan serak karena terlalu sering menyanyi.

Kendati demikian, seolah tak menghiraukan reaksi para penonton yang meninggalkannya, Barbie Kumalasari tetap bernyanyi.

Baca Juga: Terlibat Pertengkaran Hebat dengan Sahabat Ammar Zoni dan Adiknya, Irish Bella yang Tengah Hamil Muda Nangis Histeris: Sean Cukup!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya