Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Usai Ngamar dengan Seorang Wanita

Kamis, 15 Agustus 2019 | 06:40
(c) Fer Gregory

Ilustrasi mayat di kamar mayat

Sosok.ID-Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di sebuah kamar hotel.

Ia ditemukan di kamar nomor 10 Wisma Dowi di Jalan Daeng Tata III.

Tepatnya di depan Sungai Jeneberang, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Jasad pria itu ditemukan pertama kali oleh dua penjaga wisma, Subuh dan Iskandar pada Rabu (14/8/2019) pukul 14.30 WITA.

Iskandar mengatakan, bahwa pria tersebut bernama Mampo, seorang pensiunan yang tinggal di Jalan Rajawali dan masuk ke wisma tersebut bersama seorang wanita pukul 13.00 Wita.

Baca Juga: Tampil di Pentas Budaya, Seorang Pesulap Tewas Terbakar Usai Gagal Lakukan Atraksi Menggunakan Api

"Siang masuk Pak. Ada teman wanitanya ditemani," ujar Iskandar mengutip Kompas.com, di lokasi kejadian.

Sebelum meninggal dunia, kata Iskandar, rekan wanitanya sempat minta tolong karena mendapati Mampo dalam keadaan tak sadarkan diri.

Teman wanitanya tersebut lalu ke depan wisma dan memanggil angkutan umum (pete-pete) untuk membawa Mampo ke rumah sakit.

"Korban tadi mau dibawa ke RS tapi saat diangkat naik ke atas pete-pete, ternyata korban sudah meninggal dunia," imbuh dia.

Baca Juga: Emosi Mobilnya Tersenggol, Pasutri Nekat Tabrak dan Pukuli Pria 29 Tahun Hingga Tewas di Depan Para Pengguna Jalan

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin yang langsung mendatangi lokasi kejadian mengatakan, pihaknya sudah menggelar olah TKP bersama tim forensik Biddokes Polda Sulsel serta Inafis Polrestabes Makassar.

Dari hasil visum awal yang dilakukan, tidak ditemukan adanya indikasi kekerasan pada tubuh Mampo.

"Sekitar pukul 15.00 Wita, dapat info bahwa ada temuan mayat di Wisma Dowi.

Sehingga, saya bersama anggota langsung ke lokasi dan korban sudah berada di atas mobil pete-pete dalam keadaan meninggal dunia," kata Arifuddin,mengutip Kompas.com.

Arifuddin menambahkan, dari pemerisaan saksi-saksi, wanita yang ditemani Mampo terlihat membantu pria tersebut sedang sekarat.

Baca Juga: Nahas! Niat Hati Romantis Bercumbu di Pinggir Jembatan, Pasangan Kekasih Tewas Terjatuh dari Ketinggian 15 Meter

Namun, usai meninggal dunia, wanita misterius tersebut menghilang.

"Korban sempat dinaikkan ke atas mobil tapi setelah tahu korban meninggal dunia, wanita ini kabur.

Saat ini belum kami tahu ke mana perginya, tapi semoga cepat kami temukan," ungkap dia.

Saat ini, jenazah Mampo masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sembari menunggu pihak keluarga.

(Himawan/Robertus Belarminus)Artikel ini telah tayang diKompas.comdengan judul: Pria Paruh Baya Tewas di Wisma Setelah Masuk Bersama Seorang Wanita

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya