Viral Video Bule Ngamuk di Bali Sampai Nekat Tabrakan Diri ke Mobil, Akhirnya Diikat Warga dengan Selang Air

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 15:00
Kolase gambar tangkap layar Instagram/@infodenpasar

Viral Video Bule Ngamuk di Bali Sampai Nekat Tabrakan Diri ke Mobil, Akhirnya Diikat Warga dengan Selang Air

Sosok.ID - Belum lama ini beredar video viral seorang bule mengamuk tanpa alasan di Kuta, Bali.

Video tersebut viral di media sosial lantaran memperlihatkan seorang bule ngamuk sampai menyerang pemakai jalanan dan menabrakkan diri ke mobil yang tengah melaju.

Belum diketahui apa alasan bule ini mengamuk dalam video viral tersebut, namun kelihatannya bule tersebut berhasil diamankan warga setempat.

Baca Juga: Cerita Seorang Waria yang Tak Jera Bolak-Balik Keciduk Satpol PP Banjarmasin: Malam Wanita, Kalau Siang mah Perkasa dan Laku dong!

Melansir dari Tribun Bali, video viral ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @infodenpasar pada Sabtu (10/8/2019).

Dalam keterangan yang tertulis dalam postingan tersebut, peristiwa seorang bule mengamuk ini terjadi di Jalan Sunset Road, depan Hotel Sun Royal, Kuta, Bali.

Tidak diketahui persis kapannya peristiwa ini terjadi, namun seperti yang terlihat dalam video, kejadian ini terjadi pada malam hari atau dini hari.

Baca Juga: Soekarno di Mata Mantan Gurbernur NTT, Ben Mboi: Dilupakan oleh Bangsanya Namun Dikenang Dunia

Dalam postingan tersebut terlihat video singkat seorang pria berkewarganegaraan asing bertingkah tidak biasa.

Bule tersebut terlihat mengamuk di jalanan dengan beberapa warga mengejar dirinya.

Pria bule itu berlari mengenakan kaus putih dengan celana kargo berwarna cokelat sembari sesekali meneriakkan kata-kata makian kepada orang-orang yang mengejarnya.

Baca Juga: Nyamar Jadi Pelanggan, Bupati Madiun Gerebek Praktik Prostitusi Berkedok Warung Kopi, Kolong Meja Sampai Jadi Bilik Asmara

Berdasarkan keterangan yang tertulis dalam postingan tersebut, pria bule ini disebut-sebut sebagai maling motor.

Kabur dari kejaran warga, pria bule ini mengamuk di tengah jalan dan membahayakan pengendara yang melintas.

Dan benar saja, saat dikejar warga, pria bule ini berlari ke tengah jalan dan nekat menendang salah satu pengendara motor yang tengah melintas.

Baca Juga: Cerita Leony Sondang, Mahasiswi Undip yang Foto Wisudanya Pakai Jaket Ojol Viral: Aku Nge-Gojek Untuk Ringankan Biaya Sehari-hari

Akibatnya, pengendara motor tersebut oleh dan jatuh tersungkur bersama dengan motor yang ia kendarai.

Tubuh pengendara tersebut sempat terseret di atas aspal beberapa meter bersama dengan motornya.

Warga pun semakin kencang meneriakki bule tersebut untuk berhenti.

Baca Juga: Perjuangan Luqman Afifi, Rela Makan Telur Tiap Hari dan Tinggal Berdesakan dengan 8 Orang Demi Nabung Biaya Nikah Sebesar Rp 61 Juta

Seolah tak cukup menakutkan, pria bule ini lantas nekat menabrakkan dirinya ke sebuah mobil yang tengah melaju cukup kencang.

Tubuh pria bule tersebut pun sempat terpental bodi mobil, namun anehnya dia masih sanggup berlari.

Tangkap layar Instagram/@infodenpasar
Tangkap layar Instagram/@infodenpasar

Seorang pria warga negara asing mengamuk dan menyerang pemakai jalan di Kuta, Bali.

Beberapa warga yang mengejarnya pun tak ayal meneriakkan kata-kata makian kepada pria bule yang tak diketahui identitasnya tersebut.

Baca Juga: Heboh Video Viral TKI Pria Ditipu Puluhan Juta oleh Pacar Onlinenya, Perias Pengantin Bongkar Kedok sang Kekasih: Dia Katanya Mau Nikah Cuma Modal Kasihan

Tak tahu bagaimana warga berhasil menangkapnya, namun pada postingan selanjutnya bule tersebut telah diamankan warga setempat.

Dengan tubuh penuh luka dan tanpa memakai atasan, pria bule tersebut terduduk pasrah dengan selang air mengikat kakinya.

Beberapa warga pun berdiri disekitarnya, terlihat seperti tengah menginterograsi.

Baca Juga: Dijadikan Taruhan Sampai Diperkosa Bergantian, Seorang Istri Tetap Memaafkan Suaminya dan Sempat Bersedia Tak Lapor Polisi

"10 Agustus | Seorang WNA yang mengamuk di kawasan Jl. Sunset Road, berhasil diamankan setelah berusaha untuk menabrakan diri pada kendaraan yang melintas di wilayah tersebut.

Belum diketahui secara detail kronologis kejadian.

Info dari @albertdaniel666 @heri_ferdinand #CitizenJournalist #InfoDenpasar," tulis akun @infodenpasar seperti yang dikutip Sosok.ID, Sabtu (10/8/2019).

Baca Juga: Kisah Inspiratif Nenek Sahnun, Kumpulkan Uang Rp 10 Juta Hasil Mulung Selama 5 Tahun untuk Berkurban, Hingga dapat Hadiah Umrah Gratis

Sampai detik ini, pihak tim Sosok.ID masih mencari tahu kebenaran konfirmasi kejadian yang terjadi dari pihak yang terkait maupun yang berwajib.

Kendati demikian, video ini viral di media sosial dengan 51 ribu kali disukai dan dibanjiri ribuan komentar dari para pengguna Instagram.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram, Tribun Bali

Baca Lainnya