Follow Us

Hakim Syok, Putra Siregar Singgung Kondisi Rujuk dengan Septia Yetri

Rifka Amalia - Senin, 27 Februari 2023 | 14:05
Putra SIregar beberkan kondisi rumah tangga pasca cerai
Instagram @septiasiregar17

Putra SIregar beberkan kondisi rumah tangga pasca cerai

Sosok.ID - Beberapa waktu lalu, Putra Siregar dan Septia Yetri Opani memutuskan rujuk setelah drama rumah tangga dan dugaan perselingkuhan.

Septia Yetri memberikan syarat agar keduanya kembali bersama, yakni meminta satu aset milik Putra Siregar.

Terbaru, melalui tayangan YouTube Intens Investigasi, Putra Siregar membeberkan kondisi pasca-rujuk dengan Septia Yetri Opani.

Menurut Putra, ia dan istri saat ini saling introspeksi diri agar bisa mempertahankan pernikahan hingga maut memisahkan.

"Melakukan beberapa instrospeksi lah, harapannya kita sama-sama saling introspeksi. Kalau keduanya sama-sama introspeksi Insha Allah ke depan lebih baik-baik aja," terang Putra.

Ditegaskannya, introspeksi diri tidak akan berjalan jika hanya salah satunya saja yang ingin berubah.

"Kalau introspeksi dilakukan satu belah pihak nggak akan jalan sesuai dengan yang kita inginkan," terangnya.

Ia pun memaknai gugatan cerai kemarin sebagai pelajaran yang sangat berharga.

Putra menilai, sebagai manusia ia sudah mendapatkan banyak hal di dunia. Setidaknya demi anak-anak, Putra dan Septia akan memperkokoh komitmen mereka.

"Alhamdulilah kita ngerasa udah dapetin semuanya di dunia. Sekarang yang kita pikirkan bukan cuma kita doang, tapi anak-anak."

"Jadi diperkuat komitmen kita terhadap pertanggung jawaban kepada anak-anak. Karena anak-anak kita pertanggung jawabkan di dunia dan di akhirat," tandas dia.

Dalam kesempatan berbeda, mengutip pemberitaan Warta Kota pada Selasa (21/2/2023), Putra Siregar menyebut bahwa keputusan rujuk yang diambilnya dan Septia sempat membuat hakim syok.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest