Follow Us

Ressa Herlambang Sekejap Jadi Pelaku Penipuan: Pencitraan Luar Biasa

Rifka Amalia - Minggu, 19 Februari 2023 | 08:53
Penyanyi Ressa Herlambang belum lama ini mencuri simpati masyarakat karena kisah bangkrut 12 tahun, namun dalam sekejap ia menjadi pelaku penipuan.
(Instagram/ressaherlambang)

Penyanyi Ressa Herlambang belum lama ini mencuri simpati masyarakat karena kisah bangkrut 12 tahun, namun dalam sekejap ia menjadi pelaku penipuan.

Sosok.ID - Penyanyi Ressa Herlambang belum lama ini mencuri simpati masyarakat karena kisah bangkrut 12 tahun, namun dalam sekejap ia menjadi pelaku penipuan.

Setelah angkat suara soal kondisi keluarganya dalam 12 tahun belakangan, beberapa korban penipuan diduga dilakukan Ressa Herlambang muncul ke publik.

Artis Barbie Kumalasari bahkan setuju dengan tudingan para korban.

Melalui tayangan di YouTube Sambel Lalap, Barbie Kumalasari mengaku menjadi salah satu orang yang pernah dijanjikan akan dibuatkan lagu oleh Ressa.

Dia menegaskan yang dikatakan orang-orang soal tindakan penipuan Ressa adalah benar.

"Kalau ada orang bilang Ressa gini gini gini, ya memang seperti itu, itu betul kenyataannya," ujar Barbie Kumalasari, dikutip Sosok.ID pada Minggu (19/2/2023).

Barbie juga tak peduli dengan kisah sedih yang baru-baru ini bak dijual oleh Ressa.

"Bodo amat masa lalu lo, mau lo kaya kek, mau lo miskin kek, gua nggak peduli. Tapi lu sebagai laki-laki harus bertanggung jawab," kata dia.

Dengan emosi, Barbie menilai Ressa Herlambang sengaja menjadikan kisah masa lalunya sebagai drama.

"Jangan lu pakai drama ini, kesusahan-kesusahan ini itu, ngilang sakit ini itu tapi duit orang lu terima semua, hasilnya enggak ada, kan sama aja nipu, itu nipu enggak namanya?" drbut Barbie.

"Duit udah masuk, tapi yang dikerjakan project-nya nihil semua," ujarnya lagi.

Barbie Kumalasari menyebut sudah ingin membeberkan hal ini sejak lama. Namun karena korban lain sudah angkat suara lebih dulu, ia memutuskan untuk turut membagikan pengalamannya.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest