Follow Us

Cerita Indah Permatasari, 4 Tahun Pacaran Diam-diam, Nikah Tanpa Restu

Rina Wahyuhidayati - Kamis, 09 Februari 2023 | 13:09
Curhat Indah Permatasari pacaran diam-diam hingga nikah tanpa restu.
Instagram/indahpermatas

Curhat Indah Permatasari pacaran diam-diam hingga nikah tanpa restu.

Sosok.ID - Indah Permatasari masih berusaha memperoleh restu dari ibundanya, Nursyah.

Meski memilih untuk diam saat pernikahannya menjadi sorotan karena tanpa restu, Indah Permatasari mengaku memendam kesedihan.

Diakui istri Arie Kriting itu bahwa ia merasakan kesedihan, namun ia memang enggan buka suara saat ibunya tegas menentang pernikahannya.

Kala itu, Nursyah menyampaikan kekecewaannya pada Indah dan kekesalannya pada Arie Kriting hingga menyebut putrinya berubah sejak bersama sang komika.

"Saya berusaha dari nol, bukan dia (Arie) yang kasih besar Idnah," ujar Nursyah dalam tayangan YouTube KH Infotainment, (13/1/2021).

Kini dua tahun berlalu, rupanya Nursyah juga belum luluh dan mau menerima pernikahan Indah dengan Arie.

Diungkap Indah, dirinya tak sebentar pacaran dengan Arie yang bahkan harus diam-diam alias backstreet karena tak direstui.

Pada mulanya Indah mengaku berprinsip tak ingin menikah muda, namun ia merasa yakin saat sudah bersama Arie Kriting dan akhirnya memutuskan menikah.

Padahal Indah menyebut dulu tidak punya keinginan untuk menikah muda.

"Ya gue sih berharapnya waktu itu 'Nggak mau nikah lah. Ngapain? Masih muda gini'," ujar Indah dalam tayangan YouTube Hahaha TV, (15/1/2023).

"Terus pas ketemu sama Bang Arie, pacaran empat tahun kayak 'Empat tahun lama juga ya pacaran?' Terus gue yang kayak 'Zina mulu, nih'," jelasnya.

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest