Follow Us

Ferry Irawan Siap Cerai Adu Bukti, Respon Tudingan Video Tanpa Busana

Rifka Amalia - Minggu, 05 Februari 2023 | 14:54
Siap cerai dan adu bukti. Pihak Ferry Irawan juga merespon tudingan Venna Melinda terkait narasi ancaman video intim tanpa busana saat berada di hotel Medan.
Instagram @ferryirawanreal

Siap cerai dan adu bukti. Pihak Ferry Irawan juga merespon tudingan Venna Melinda terkait narasi ancaman video intim tanpa busana saat berada di hotel Medan.

Sosok.ID - Pihak Ferry Irawan merespon tudingan Venna Melinda terkait narasi ancaman video intim tanpa busana saat berada di hotel Medan.

Sebelumnya, dalam konferensi pers yang digelar Rabu (1/2/2023), Venna Melinda sempat menceritakan pengalaman menerima KDRT dari Ferry Irawan di hotel di Medan.

Menurut Venna, saat menolak berhubungan intim di pagi hari karena harus memenuhi jadwal di sebuah acara, Ferry lantas mengancamnya.

"Singkat cerita, setelah dia ngambek, marah, akhirnya berantem. Ya kalau berantem verbal sering lah, biasa lah. Tapi kalau tiba-tiba saya dipiting, itu sakit sekali," terang Venna dalam konferensi persnya, dilansir dari Warta Kota.

"Itu sampai setengah 9, saya sampai bilang, 'Bi, ini saya mau acara'."

"Kata dia, 'Nggak apa-apa, kita bikin malu saja. Kan kamu lagi nggak pakai baju, saya juga lagu nggak pakai baju. Jadi kita bikin viral saja'."

"Di situ saya sudah pasrah," terang Venna.

Respon Pihak Ferry Irawan

Mendengar hal itu, adik Ferry Irawan, Ary mengaku terkejut. Ia yakin kakaknya tidak akan melakukan hal demikian.

"Agak kaget ya. Soalnya saya pikir, nggak mungkin Ferry akan lakukan hal sebodoh itu," ujarnya, mengutip YouTube Intens Investigasi, Minggu (5/2/2023).

Sementara kuasa hukum Ferry Irawan, Sunan Kalijaga mensilahkan Venna Melinda melapor polisi jika memang ancaman itu benar adanya.

"Suruh dia membuktikan. Bahkan ya silakan laporkan kalau memang ada ancaman begitu," tutur Sunan Kalijaga.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest