Follow Us

Serba-serbi Titi DJ Operasi Plastik Anti Aging, Berikut 6 Faktanya!

Rifka Amalia - Minggu, 05 Februari 2023 | 10:08
Penampilan Titi DJ pasca-operasi plastik anti aging di Korea Selatan.
Instagram @ti2dj

Penampilan Titi DJ pasca-operasi plastik anti aging di Korea Selatan.

Sosok.ID - Diva Tanah Air Titi DJ mengumumkan bahwa dia baru saja melakukan operasi plastik anti aging di Korea Selatan.

Melalui unggahan di Instagramnya @ti2dj, dia menceritakan telah melakukan tindakan face lift, forehead lift, neck lift, lower blepharoplasty, dan fat graft.

Tindakan itu ditangani oleh rumah sakit ID Plastic Surgery Hospital di Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Adapun face Lift, forehead lift dan Neck lift merupakan tindakan mengencangkan kulit kendur di area wajah, dahi, dan leher.

Upaya itu dilakukan demi mendapatkan wajah yang awet muda.

Sementara lower blepharoplasty merupakan operasi menghilangkan lemak di kantong mata, dan fat graft adalah proses transfer lemak dari satu bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya.

"Lemak aku yg diambil adalah dari lemak paha bagian dalam, lalu di isi di bagian wajahku: di kening, di pelipis dan di area smiling line, untuk menambah volume supaya kerutan2nya terisi dan kulit wajah jadi halus dan minim kerutan," terang Titi DJ.

Adapun berikut merupakan serba-serbi dan fakta operasi plastik anti aging yang dijalani Titi DJ.

1. Tujuan operasi plastik

Titi DJ menerangkan lewat unggahannya bahwa tujuannya melakukan operasi tersebut adalah untuk mendapatkan kulit wajah dan leher yang kencang dan awet muda.

Di usia yang saat ini menginjak 57 tahun, Titi DJ merasakan kulit wajahnya mengendur dan membuatnya tidak percaya diri.

"Aku to the point aja ya. Jawabannya adalah karena aku ingin kulit muka dan lehetku kencang kembali, dengan begitu aku terlihat muda dan segar tanpa bantuan makeup tebal. Aku melakukan ini untuk diriku sendiri, untuk kesenangan dan kepuasan diriku sendiri," terang Titi DJ, dikutip Sosok.ID pada Minggu (5/2/2023).

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest