Follow Us

Aslinya Dekat, Doa Bunda Corla sebelum Hancur Hubungan dengan Nikita

Rifka Amalia - Kamis, 19 Januari 2023 | 09:07
Bunda Corla dan Nikita Mirzani ribut hebat di live Instagram. Padahal sebenarnya mereka dekat. Bunda Corla pernah doakan ini saat Nikita Mirzani dipenjara.
Instagram @corla_2 | Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Bunda Corla dan Nikita Mirzani ribut hebat di live Instagram. Padahal sebenarnya mereka dekat. Bunda Corla pernah doakan ini saat Nikita Mirzani dipenjara.

Sosok.ID - Bunda Corla dan Nikita Mirzani ribut hebat di siaran langsung Instagram. Padahal sebelumnya dekat, Bunda Corla bahkan berdoa begini saat Nikita Mirzani dipenjara.

Jagat media sosial sedang diributkan dengan pertengkaran Nikita Mirzani dan Bunda Corla.

Dalam siaran langsung Instagram pada Rabu (18/1/2023), Nikita Mirzani menyinggung produk kosmetik MS Glow serta menyeret nama Ivan Gunawan.

Menurut Nikita Mirzani, Bunda Corla sudah diperalat oleh Ivan Gunawan alias Igun.

Ibu tiga anak itu bahkan meminta Bunda Corla untuk meminta uang kepadanya, alih-alih harus bekerja dengan Igun dengan bayaran hanya Rp 500 juta.

"Coba bunda datang ke aku, minta Rp 500 juta, kuberi, tanpa embel-embel," ujar Nikita Mirzani, seperti dikutip Sosok.ID dari Instagram Live yang sudah tersebar ke berbagai platform media sosial itu.

"Kerja begini udah tua, nikmatin hidup. Ngapain kerja terpaksa! Cuma Rp 500 juta doang," lanjutnya.

Geram dengan ucapan Nikita Mirzani, Bunda Corla menegaskan dirinya tidak terpaksa. Ia juga membantah pernah membuat story Instagram tentang produk kosmetik MS Glow.

"Aku nggak perlu duit kau! Ga ada terpaksa, emang selama ini kau tengok aku ada main-main glowing-glowing ada pernah buat-buat di story?" ujar Bunda Corla marah-marah.

"Nggak ada kan? ada di story aku ngomong itu? paling cuma di live doang."

Bunda Corla lebih lanjut menyebut Nikita Mirzani sebagai binatang.

"Trus kenapa? Apa masalahnya Nikita? Hah? masalahnya apa, binatang?" kata dia.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest