Follow Us

Sosok Pasha Ungu Nyalon DPR RI, Kiesha Alvaro Diminta Membantu: Takut Dimanfaatkan Orang Lain

Rifka Amalia - Selasa, 27 Desember 2022 | 16:31
Pasha Ungu dan Keisha Alvaro
Instagram @keisha.alvaro

Pasha Ungu dan Keisha Alvaro

Sosok.ID - Pasha Ungu dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada 2024 mendatang, Kiesha Alvaro diminta mengurus.

Putra dari Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro membocorkan bahwa ayahnya, Pasha Ungu atau yang bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said bakal nyalon jadi anggota DPR RI.

Belakangan ini, Pasha Ungu dikatakan sibuk manggung sekaligus mengunjungi beberapa daerah dan bertemu masyarakat.

Saat ditemui awak media di Pastis Resto and Poll Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (26/12/2022), dikutip Sosok.ID dari Tribunnews.com, Kiesha mengaku sudah dimintai tolong sang ayah untuk membantu.

"Iya belum lama ini bokap minta gua buat jadi tangan kanannya dia lah buat Nyaleg 2024," kata Kiesha Alvaro.

Menurut Kiesha, Pasha Ungu ingin putranya tidak bermalas-malasan. Sekaligus mencegah agar tidak dimanfaatkan oleh orang lain.

"Ayah (Pasha) bilang kalau bukan aku siapa lagi yang bantu dia buat jadi Caleg DPR RI. Bokap gak mau dimanfaatin orang makanya nyuruh anaknya bantu dia," jelasnya.

Karena hal itu, Pasha pun meminta Kiesha bersiap-siap. Salah satunya dengan menyelesaikan syuting di waktu dekat dan fokus membantunya menjelang tahun 2024.

"Terus bokap nyuruh gua buat syuting aja sekarang. Nanti menjelang 2024 disuruh berhenti buat urusin ayah," kata Kiesha.

Menurut Kiesha, dirinya juga tidak terlalu asing dengan pengetahuan politik. Dia menduga Pasha mengetahui hal itu, sehingga mengizinkannya untuk membantu.

"Kebetulan gua lumayan ngikutin dan ketemu banyak orang politik. Bokap tau juga gua punya wawasan luas dan ikutin politik, makanya diminta bantuin," ucapnya.

Kiesha pun mendukung sang ayah dan siap menyebarkan visi misi ayahnya di dunia politik.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest