Follow Us

Ultah HAI ke-45 Merilis Koleksi Borderless Youth dan W.ESSENTIELS

Seto Ajinugroho - Jumat, 23 Desember 2022 | 13:30
Ultah HAI
HAI

Ultah HAI

Sosok.ID - HAI merayakan ultahnya yang ke-45.

Tak terasa HAI menemani sobat penggemar musik di tanah air sudah empat dekade lebih.

Kini di ultah HAI ke-45

W.ESSENTIÈLS dan HAI Berkolaborasi Rilis Koleksi “Borderless Youth”.

Kolaborasi brand streetwear dengan media remaja tersebut hadir karena kesamaan visi dan misi.

Memiliki kesamaan visi dan misi sekaligus merayakan ulang tahun HAI ke-45, W.ESSENTIÈLS dan HAI berkolaborasi untuk merilis koleksi spesial, "Borderless Youth."

Koleksi ini mengambil hal-hal historikal yang dimiliki HAI, lalu diterjemahkan oleh W.ESSENTIÈLS menjadi ready to wear products dari siluet produk yang ada di arsip brandfashion Internasional tersebut.

"HAI Merupakan leading Magazine/Media untuk segmen youth yang sudah terbukti selalu relevan di multigenerasi di Indonesia.

Sementara W.ESSENTIÈLS yang mengangkat tema modern interpretation of vintage pieces tentu selaras dengan value-value historis yang dimiliki HAI untuk segment youth ini," kata Edward Satria, co-founder W.ESSENTIÈLS.

Interpretasi ini dituangkan ke dalam seluruh artikel, terdiri dari t-shirt dengan potongan oversize berhias grafis logo HAI dari masa ke masa, juga ada vintage football jersey yang menjadi tibute untuk jersey HAI Soccer yang pernah dirilis di tahun 90an, varsity, dan short pants.

HAI dan W.ESSENTIÈLS berharap, koleksi ini memberikan sesuatu yang segar baik untuk pembaca HAI dari masa lalu, maupun remaja sekarang.

"Produk yang kami tawarkan juga sesuai dengan value W.ESSENTIÈLS yaitu product first mindset sehingga harapannya produk ready to wear ini bisa bertahan lama di wardrobe para pembaca HAI dan juga pastinya dapat dibanggakan dan nyaman dipakai," tutur Edward lagi.

Source : Hai

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest