Follow Us

Sosok Suami Digoda, Rumah Tangga Muzdalifah Diujung Tanduk, Sudah Labrak Wanita Penghibur

Rifka Amalia - Kamis, 01 Desember 2022 | 16:43
Pengusaha Muzdalifah, akhirnya membenarkan bahwa rumah tangganya dengan Fadel Islami sedang diujung tanduk.
Instagram

Pengusaha Muzdalifah, akhirnya membenarkan bahwa rumah tangganya dengan Fadel Islami sedang diujung tanduk.

Sosok.ID - Pengusaha Muzdalifah, akhirnya membenarkan bahwa rumah tangganya dengan Fadel Islami sedang diujung tanduk.

Sempat bikin heboh karena hilangnya foto di Instagram dan kabar berhenti mengikuti sosial media, kini terkuak bahwa Fadel Islami dan Muzdalifah memang sedang berselisih.

Muzdalifah mengungkapkan, ia dan suaminya hanya berada di atap yang sama, namun mereka sudah pisah ranjang selama beberapa hari.

Fakta ini dibeberkan oleh Muzdalifah sendiri melalui tayangan di YouTube Melaney, seperti dikutip Sosok.ID dari Tribun Bogor pada Kamis (1/12/2022).

"Mba Muz kan biasanya ceriwis happy, kayaknya yang ini lumayan gede ya? kayak ada sesuatu yang berat yang Mba Muz hadapi sendirian?" selidik Melaney Ricardo.

Muzdalifah menyebut, ia saat ini tengah mengusahakan yang terbaik untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Ya namanya kehidupan kayak gini. Aku berdoa aja, kalau memang Allah jalankan lagi, aku maunya yang baik-baik aja. Rumah tangga pasti ada keributan, kecekcokan," ungkap Muzdalifah.

Saat ditanya Melaney Ricardo apakah Muzdalifah lelah dengan permasalahan rumah tangganya, mantan istri Nassar ini tidak menampik.

"Capek enggak?" tanya Melaney.

Muzdalifah merasa bak mengulang fase yang sama. Namun dia tak menyerah dan bertekad akan menyelamatkan pernikahan kali ini. "Lelah mah lelah, aduh kenapa begini lagi, namanya kehidupan. Mau bagaimana Insya Allah mau aku pertahankan. Pasti penilaian orang beda-beda, oh gini lagi," tutur Muzdalifah.Ia lebih lanjut memaprkan mengenai perselisihan yang terendus di sosial media.

"Pertamanya yang unfollow itu suami. Mungkin kontrol aku juga. Kalau (yang) hapus foto (di Instagram), aku," ungkap Muzdalifah.

Muzdalifah menyebut, ia selama empat tahun berumah tangga selalu mengalah kepada Fadel Islami.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest