Follow Us

Sosok Ibunda Amanda Zahra Memohon agar Chicco Jerikho Tak Ikut Hancurkan Hidup Anaknya

Rifka Amalia - Rabu, 30 November 2022 | 10:21
Sosok Ibunda Amanda Zahra memohon kepada Chicco Jerikho agar tidak menghancurkan kehidupan anaknya terkait isu Arawinda Kirana.
Instagram @arawindak | @chicco.jerikho | @gilyasaa

Sosok Ibunda Amanda Zahra memohon kepada Chicco Jerikho agar tidak menghancurkan kehidupan anaknya terkait isu Arawinda Kirana.

Sosok.ID - Sosok Ibunda Amanda Zahra memohon kepada Chicco Jerikho agar tidak menghancurkan kehidupan anaknya terkait press release isu Arawinda Kirana.

Arawinda Kirana diketahui merupakan artis yang berada di bawah naungan Kite Entertainment, agensi yang dipimpin oleh artis Chicco Jerikho.

Pada Selasa (29/11/2022), Kite Entertainment selaku agensi yang menaungi Arawinda Kirana merilis pernyataan terkait posisi artisnya dalam isu perselingkuhan Guiddo Ilyasa, sosok mantan suami Amanda Zahra.

Press release itu memiliki judul yang dianggap kontroversial, "Talent Kami Korban Manipulasi".

Singkatnya, Kite Entertainment menyangkal Arawinda Kirana sebagai selingkuhan Guiddo Ilyasa.

Kite Entertainment menyebut bahwa talentnya merupakan korban manipulasi Guiddo Ilyasa, dan bahwa komunikasi Arawinda Kirana dan mantan suami Amanda Zahra telah berakhir pada 25 Mei 2022.

Pernyataan itu juga menulis tudingan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diklaim Kite Entertainment dilakukan Amanda Zahra terhadap Guiddo Ilyasa yang saat itu masih menjadi suaminya, serta terhadap bayi mereka.

"Saat (Arawinda Kirana) bertemu, pria tersebut (Guiddo Ilyasa) selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukkan bekas cakaran dari istrinya," tulis Kite Entertainment.

Rilis Kite Entertainment bak bogem mentah bagi pihak Amanda Zahra yang merasa difitnah.

Ibunda Amanda Zahra, Vera Noor Baaman sampai memohon kepada Chicco Jerikho agar tidak menghancurkan kehidupan putrinya.

Tudingan melakukan KDRT terhadap bayinya sendiri membuat Amanda Zahra gemetaran.

Ia tak menyangka akan muncul narasi tudingan semacam itu, di saat dirinya berjuang sebagai seorang ibu tunggal.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest