Follow Us

Publik Kecewa Berat atas Sikap Chicco Jerikho Diduga Lindungi Sosok Pelakor

Rifka Amalia - Rabu, 30 November 2022 | 09:18
Publik kecewa dengan sikap Chicco Jerikho melindungi Arawinda Kirana yang diyakini hancurkan rumah tangga Amanda Zahra.
Instagram @chicco.jerikho | Instagram @arawindak

Publik kecewa dengan sikap Chicco Jerikho melindungi Arawinda Kirana yang diyakini hancurkan rumah tangga Amanda Zahra.

Sosok.ID - Artis Chicco Jerikho menjadi sasaran publik karena diduga melindungi sosok pelakor. Sosok pelakor yang dimaksud adalah artis peran Arawinda Kirana.

Tudingan terhadap Chicco Jerikho muncul setelah agensi yang menaungi Arawinda Kirana, Kite Entertainment menyampaikan press release melalui sosial media Instagram.

Press release itu berkaitan dengan isu Arawinda Kirana sebagai wanita simpanan pria bernama Guiddo Ilyasa, yang merupakan eks suami Amanda Zahra.

Isu tersebut sudah ramai disinggung sejak pertengahan tahun 2022 tepatnya di bulan Juni, namun pihak Arawinda maupun Guiddo tidak angkat suara.

Arawinda sempat membantah tudingan itu, tetapi Amanda Zahra diyakini memiliki banyak bukti yang menunjukkan perselingkuhan mantan suaminya.

Dalam kasus ini, netizen di sosial media lebih mempercayai Amanda Zahra sebagai korban perselingkuhan dan Arawinda Kirana serta Guiddo Ilyasa sebagai pelaku perselingkuhan.

Selama ini bungkam, mendadak agensi yang menaungi Arawinda, Kite Entertainment merilis pernyataan yang menyebutkan bahwa artisnya tidak bersalah.

Dalam rilis Kite yang diunggah Selasa (29/11/2022), disebutkan Arawinda hanya merupakan teman curhat Guiddo, dan bahwa dia adalah korban manipulasi.

Kite Entertainment dalam press release berjudul "Talent Kami Korban Manipulasi" itu menyebutkan Arawinda dan Guiddo saling bertukar komunikasi dan berhenti sejak 25 Mei 2022 lalu.

Yang menjadi perhatian, dalam pernyataannya Kite menyebutkan bahwa Amanda Zahra melakukan KDRT terhadap suaminya dan bayinya.

"Saat bertemu, pria tersebut (Guiddo Ilyasa) selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukkan bekas cakaran dari istrinya," begitu bunyi press release tersebut.

Press release Kite Entertainment terkait isu yang menyeret Arawinda Kirana.
Instagram @kite.entertainment

Press release Kite Entertainment terkait isu yang menyeret Arawinda Kirana.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest