Follow Us

Isunya Dikado Jam Tangan Capai Rp 25 M dari Sosok Istri, Atta Halilintar: Kami Tuh Biasa!

Rifka Amalia - Jumat, 25 November 2022 | 16:42
Penyanyi Aurel Hermansyah memberikan hadiah fantastis untuk sang suami, Atta Halilintar, yang konon mencapai Rp 25 miliar.
Instagram @attahalilintar

Penyanyi Aurel Hermansyah memberikan hadiah fantastis untuk sang suami, Atta Halilintar, yang konon mencapai Rp 25 miliar.

Sosok.ID - Penyanyi Aurel Hermansyah memberikan hadiah fantastis untuk sang suami, Atta Halilintar, yang konon mencapai Rp 25 miliar.

Hadiah tersebut yakni berupa jam tangan merek ternama Patek Philippe sebagai hadiah ulang tahun Atta Halilintar pada 20 November 2022 lalu.

Menanggapi simpang siur harga jam tangan yang disebut-sebut mencapai Rp 25 miliar, Atta Halilintar membantahnya.

Melalui tayangan Pagi-Pagi Ambyar, Atta Halilintar menyebut gosip tersebut tidak benar.

"Waduh, enggak lah. Enggak Rp 25 miliar gitu lah. Gosip itu, gosip," kata Atta, seperti dikutip Sosok.ID pada Jumat (25/11/2022).

Lebih lanjut Atta Halilintar menyampaikan bahwa saling memberi hadiah merupakan kebiasannya dan Aurel Hermansyah.

Rupanya, orang tua Ameena Hanna Nur Atta itu menyisihkan budget tersendiri untuk memberikan kado kepada pasangan di hari istimewa.

"Kami tuh biasain gini, misal pas lagi ulang tahun aku atau ulang tahun dia, kadang-kadang kami siapin tabungan khusus untuk ulang tahun masing-masing," kata Atta Halilintar.

Kendati perayaan ulang tahun bukanlah hal yang istimewa, namun cara itu dilakukannya untuk saling menyenangkan pasangan.

"Penambahan umur itu walaupun simpel, kalau kita pengin bikin sesuatu yang hebat buat pasangan kayaknya bakal bikin senang gitu," tutur Atta.

Ia bahkan menyebut kebiasaan itu mampu menjadi obat, sebab meningkatkan energi bahagia.

"Ya bisa jadi salah satu obat juga biar pasangan senang," ujarnya

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest