Follow Us

Hari Ini Sidang! Nikita Mirzani Siap Tanyakan Ini Depan Muka Dito Mahendra

Rifka Amalia - Senin, 14 November 2022 | 10:18
Dito Mahendra dan Nikita Mirzani
kolase Tribunnews

Dito Mahendra dan Nikita Mirzani

Sosok.ID - Sidang perdana kasus pencemaran nama baik yang menyangkut tersangka Nikita Mirzani akan digelar pada hari ini, Senin (14/11/2022).

Pengadilan Negeri Serang, Banten, akan menggelar sidang secara terbuka untuk umum, namun dengan pengunjung yang dibatasi.

Adapun Nikita Mirzani disebut sudah sangat siap untuk bertatap muka dengan Dito Mahendra, sosok yang memenjarakannya.

"(Niki siap) Mau tidak mau wajib dipertemukan di ruang sidang. Jadi nggak ada yang memaksakan," tutur kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan, seperti dikutip Sosok.ID dari Tribunnews.com.

"Ini Undang-Undang yang mengharuskan hadir. Sangat siap luar biasa Niki, ketawa-ketawa saja," tambah Fahmi.

Fahmi menegaskan pihaknya menolak jika pengadilan digelar secara online. Ia ingin kliennya dipertemukan dengan pelapor Dito Mahendra.

"Mau tidak mau wajib hadir pasti akan bertemu. Jadi tidak perlu dibilang akan dipertemukan. Diwajibkan hadir," ungkap Fahmi.

Dia menyebut, kedua belah pihak diwajibkan datang ke persidangan. Sehingga tak ada istilah menunggu dalam agenda tersebut.

"Kami nggak menunggu, wajib hadir kalau menunggu kan saya menunggu seseorang," tegas Fahmi Bachmid.

Fahmi sempat menuturkan bahwa pada sidang hari ini Nikita Mirzani akan bertanya mengenai kerugian yang daialami oleh Dito Mahendra akibat perbuatan kliennya.

"Dia (Nikita) ditahan bukan karena pencemaran nama baik karena memang ada kerugian. Kerugian berapa, Anda tunggu hari Senin. Saya mau dengar dari jaksa berapa sih kerugian itu, apakah Rp 1.000, Rp 10 juta, saya nggak tahu nanti kita dengar," papar Fahmi.

Sidang Nikita Mirzani Digelar Offline

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest