Follow Us

Denise Chariesta Akui Bahagia Usai Kuliti Borok 4 Tahun Jadi Simpanan RD

Rifka Amalia - Kamis, 10 November 2022 | 07:31
Denise Chariesta

Denise Chariesta

Sosok.ID - Artis Denise Chariesta mengaku bahagia usai mengupas borok menjadi simpanan pria berinisial RD selama 4 tahun lamanya.

Melalui Instagram Storynya, seperti dikutip Sosok.ID via Sripoku, Kamis (10/11/2022), Denise Chariesta menyebut membongkar aib itu adalah pemulihan baginya.

Ia merasa jauh lebih lega, mengklaim upaya koar-koar yang dilakukannya juga untuk mencegah dirinya sendiri kembali berbuat hal serupa.

"Bahagia dong, lebih plong jauh. Jadi gue belajar, memang segala sesuatu tidak boleh selalu disimpan dalam hati," ujar Denise Chariesta.

Menurutnya, perselingkuhan itu tak boleh terlalu lama disimpan di hati.

"Karena kalau disimpan dalam hati, kita enggak akan sadar ada luka atau tidak. Jadi enggak boleh dipendam, harus diluapkan seperti gue," katanya disertai tawa.

Dia kemudian menyebut bahwa sebelum lepas dari hubungan haram itu, ia merasa seperti hanpir mati.

"Awalnya rasanya sepi kayak mau mati gitu pas mau pisah dalam lingkaran setan itu. Awalnya kayak mau mati gitu, tapi ternyata apa? Denise masih hidup," katanya masih tertawa.

Denise pun menyebut pengakuannya adalah kejujuran untuk memulihkan perilaku buruknya.

"Masih bisa ngonten, masih bisa tertawa. Dan memang betul, kejujuran adalah awal dari pemulihan," kata Denise Chariesta.

Adapun soal banyaknya hujatan yang diterimanya usai pengakuan perselingkuhan dengan RD, Denise Chariesta tak keberatan.

"Kuucapkan terima kasih buat netizen yang menghujat gue, karena secara tidak langsung kalian telah mengurangi dosa gua," katanya

Halaman Selanjutnya

Tak Terima Disebut Jahat
1 2

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest