Follow Us

Selena Gomez Diserang Sosok Pendonor Ginjalnya Setelah Sebut Taylor Swift Satu-satunya Temannya

May N - Selasa, 08 November 2022 | 16:12
Selena Gomez dan Francia Raisa
dailymail

Selena Gomez dan Francia Raisa

Sosok.ID - Selena Gomez membuat penggemar menjadi "Aww" minggu lalu ketika dia menyebut Taylor Swift satu-satunya teman baiknya di industri hiburan, tetapi ada satu orang yang tampaknya tidak menganggapnya lucu seperti orang lain.

Francia Raisa, aktris yang mendonorkan ginjalnya untuk pelantun “Lose You to Love Me” pada tahun 2017 itu, tampaknya merasa sedikit tersisih oleh komentar Gomez, dan bereaksi dengan cara yang banyak diinterpretasikan sebagai kurang ramah, dan pada Minggu (Nov. 6), Gomez bertepuk tangan.

"Maaf, saya tidak menyebut setiap orang yang saya kenal," bintang Only Murders in the Building yang berusia 30 tahun mengomentari TikTok oleh seorang pencipta yang merangkum drama untuk para pengikutnya, menunjukkan bahwa Raisa tidak lagi mengikuti Gomez di Instagram.

Benjolan dalam persahabatan mereka dimulai setelah cerita sampul Rolling Stone Gomez ditayangkan Kamis (3 November), satu hari sebelum film dokumenter kesehatan mental penyanyi-aktris My Mind & Me ditayangkan perdana di Apple TV+.

Dalam profilnya, dia membuka tentang perasaan seperti dia “tidak pernah cocok dengan sekelompok gadis keren yang menjadi selebriti.”

“Satu-satunya teman saya di industri ini benar-benar Taylor [Swift], jadi saya ingat merasa seperti bukan milik saya,” tambahnya.

Raisa kemudian dilaporkan menjawab dalam sebuah posting Instagram yang membagikan kembali kutipan Gomez tentang Taylor.

“Menarik,” tulisnya dalam komentar yang telah dihapus.

Para penonton dengan cepat menganggap komentar Raisa sebagai penghinaan terhadap Gomez, yang telah berteman dengan aktris Secret Life of the American Teenager berusia 32 tahun selama bertahun-tahun.

Baru tahun lalu, Gomez tweeted bahwa dia " selamanya berterima kasih " kepada Raisa karena menyumbangkan ginjalnya ketika komplikasi dengan lupus mengakibatkan alumni Wizards of Waverly Place membutuhkan transplantasi.

Sementara itu, Swift memiliki kata-kata baik untuk Gomez setelah rilis My Mind & Me, yang mengikuti Gomez saat dia menghadapi perjuangan dengan depresi, kecemasan dan gangguan bipolar selama enam tahun.

“Sangat bangga padamu @selenagomez,” tulisnya tentang sahabatnya di Instagram Stories.

"Mencintaimu selamanya."

Baca Juga: Niat Hati Tunjukkan Cintanya Hingga Rela Donor Ginjal Untuk Kekasih, Sosok Wanita Ini Harus Telan Pil Pahit Saat Pergoki Pacarnya Selingkuh, Begini Kronologinya!

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest