Follow Us

Ditinggalkan Sosok yang Dipercaya, Ariel NOAH Ikhlaskan Hal Berhaga Ini: Keberatan Gue Tampar

Rifka Amalia - Minggu, 06 November 2022 | 20:25
Ariel NOAH dan Uki
instagram

Ariel NOAH dan Uki

Sosok.ID - Penyanyi Ariel NOAH, mengaku tak keberatan sama sekali nama NOAH masih digunakan oleh sosok yang meninggalkan band-nya, Uki.

Ia bahkan berseloroh akan menampar pihak yang keberatan jika Uki masih menyematkan nama NOAH sebagai identitasnya di publik.

Ariel NOAH dan Uki NOAH diketahui merupakan pendiri band NOAH, yang dulunya bernama Peterpan.

Sejak masih bernama Peterpan hingga kini bernama NOAH, band tersebut dicintai oleh masyarakat karena karya-karyanya yang luar biasa.

Dalam kesempatan di YouTube Serlok Kuliner, dikutip pada 30 Juli 2022, dilansir Sosok.ID via Kompas.com, Ariel menghargai Uki sebagai sosok teman sekaligus pendidri NOAH.

Oleh karenanya menurut Ariel, Uki menggunakan nama NOAH bukanlah persoalan yang harus didebatkan.

"Dia mau pakai Uki NOAH, enggak ada masalah kita. Dia itu salah satu yang ngebangun, dia itu di NOAH salah satu DNA-nya di dia," kata Ariel NOAH.

Ariel NOAH juga menjelaskan bahwa Uki mengambil bagian penting di band NOAH. DIa bukan sekedar seorang gitaris, tapi juga engineer Band NOAH.

"Mungkin banyak orang bilang 'Uki itu apa sih gitar rhythm doang ya?' Enggak. Dia itu engineer-nya di kita, dia yang paling pinter sound engineering," kata Ariel.

Ariel NOAH dan Uki sudah saling mengenal sejak masih remaja. Saat duduk di bangku SMP, mereka belajar mengenai software sound engineering.

Menurut Ariel, meski sama-sama belajar, namun kemampuan Uki lebih unggul ketimbang dirinya.

Uki lantas fokus pada sound engineering selama di NOAH, sedangkan Ariel fokus menulis lagu.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest