Follow Us

Janda Kemarin Sore, Nathalie Holscher Sudah Bawa Calon Suami ke Keluarga: Mau Serius Aja

Rifka Amalia - Sabtu, 05 November 2022 | 13:06
Nathalie Holscher dan Faris mantan pacarnya
Instagram/@nathalieholscher

Nathalie Holscher dan Faris mantan pacarnya

Sosok.ID - Bercerai dari Sule pada 8 Agustus 2022, Nathalie Holscher kini dekat lagi alias CLBK dengan mantan kekasihnya, Faris.

Sebelumnya, melalui konten berjudul 'Cinta Lama Belom Kelar' yang diunggah YouTube Nathalie Holscher, Faris mengaku tidak masalah dengan status janda yang disandang eks istri Sule.

"Kok tiba-tiba kamu kenapa balik lagi, tapi posisinya aku sudah janda, sudah ada anak, emang kamu mau terima?" tanya Nathalie Holscher, dikutip pada Senin, (31/10/2022), dilansir dari TribunStyle.com.

"Iya lah, nggak masalah sih (status janda). Orang tua aku aja enggak masalah," ujar Faris menjawab pertanyaan Nathalie Holscher.

Faris mengaku sudah memberi tahu orang tuanya bahwa dia dan Nathalie Holscher kembali dekat.

"Ma aku dekat sama Nathalie lagi. Mama gimana sama status Nathalie? Mama sih nggak masalah, cuma kamu ya harus siap dengan tanggung jawabnya. Kan sudah ada Adzam jadi tanggung jawabnya lebih berat lah," kata Faris menirukan ucapan ibunya.

"Itu aja sih," tambahnya.

"Kalau papa, 'lu kan laki-laki, tentuin lah jalan hidup sendiri. Kalau pilih itu harus siap tanggung jawab'," tandasnya.

Bak serius ingin kembali bersama Faris, Nathalie Holscher juga mempertemukan matan kekasihnya itu dengan sang Nenek, Hetty Holscher.

Menurut Nathalie Holscher, keluarganya memang sudah mengenal Faris 10 tahun lalu.

"Udah dari dulu kan kenal," kata Nathalie Holscher melalui tayangan di YouTubenya, dilansir Sosok.ID dari TribunStyle.com pada Sabtu (5/11/2022).

Hetty Holscher kemudian menasihati Nathalie Holscher untuk tidak menjalani hubungan yang main-main.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest