Follow Us

Mujarab, Doa Nabi Khidir agar Dilapangkan Rezeki

Dok Grid - Senin, 09 Oktober 2023 | 10:51
Berdoa dengan bacaan Nabi Khidir
Freepik

Berdoa dengan bacaan Nabi Khidir

Sosok.ID - Berdoa kepada Allah SWT merupakan salah satu cara berikhtiar, termasuk agar dijauhkan dari kesulitan dan dilapangkan rezekinya.

Rezeki yang baik dan halal, diperoleh oleh manusia hanya atas seizin Allah SWT. Allah SWT juga senang kepada hamba yang meminta hanya kepadaNYA.

Salah satu doa memohon rezeki yang bisa dipanjatkan adalah doa Nabi Khidir. Banyak yang meyakini bahwa doa Nabi Khidir membantu mengatasi kesulitan dan penderitaan sebagai ujian dari Allah SWT.

Berikut adalah bacaan doa Nabi Khidir agar terhindar dari kesulitan dan dilancarkan rezekinya:

Bismillahi ma sya-allah la yasuqul khoiro illallah, bismillahi m sya-allah la yashrifus su-a illallah, bismillah ma sya-allah ma kana min ni’matin fa minallah, bismillah mas sya-allah la hawla wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adzim.

Artinya, “Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak- Nya, tidak ada yang mendatangkan kebaikan kecuali Allah. Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak- Nya, tidak ada yang menyingkirkan keburukan kecuali Allah. Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak- Nya, tidak ada kenikmatan melainkan dari Allah.

Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak- Nya, tiada daya untuk berbuat kebaikan kecuali dengan pertolongan Allah. Dan tiada kekuatan untuk menghindari dari perbuatan maksiat kecuali dengan perlindungan Allah yang Maha Tinggi dan Maha Agung.”

(*)

Baca Juga: Doa Penarik Rezeki Paling Mujarab, Simak Bacaan dan Cara Amalkan Sholawat Jibril

Editor : Sosok

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest