Follow Us

Sosok Ini Bongkar Nikita Mirzani Tertawa-tawa di Penjara

Rifka Amalia - Minggu, 30 Oktober 2022 | 16:21
Nikita Mirzani - Ditahan sejak Selasa (25/10/2022), Nikita Mirzani disanjung oleh Kepala Rutan Serang Dody Naksabani atas sikapnya di penjara.
Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani - Ditahan sejak Selasa (25/10/2022), Nikita Mirzani disanjung oleh Kepala Rutan Serang Dody Naksabani atas sikapnya di penjara.

Sosok.ID - Artis Nikita Mirzani disebut menikmati kehidupan penjara dan bahkan tertawa-tawa meski menjadi tahanan usai dilaporkan Dito Mahendra.

Pihak Nikita Mirzani mengajukan penangguhan penahanan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani telah menjalani penahanan sejak Selasa (25/10/2022) di rumah tahanan (Rutan) Serang, Banten.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid pada Jumat (28/10/2022), saat berada di Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan bahwa pihaknya telah mengajukan penangguhan penahanan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang.

Fahmi juga meminta doa agar proses pengajuan tersebut berjalan lancar.

“Kita ajukan, doain saja,” ujar Fahmi, dikutip Sosok.ID dari Kompas.com.

Fahmi menuturkan, kliennya tidak merasa stres meskipun menjalani hukuman penjara. Sebab ibu tiga anak itu menganggapnya sebagai bagian dari perjalanan hidup.

Nikita Mirzani bahkan meneriakkan merdeka berharap keadilan atas kasusnya.

“Bagi Niki ini adalah perjalanan hidupnya dan dia bilang merdeka, udah gitu aja,” kata Fahmi.

Fahmi lebih lanjut menuturkan bahwa Nikita Mirzani memasrahkan perihal pasal-pasal hukum kepadanya.

Kliennya yang karib disaba Nyai itu, disebut banyak tertawa meski menjalani hukuman penjara selama hingga 20 hari ke depan sejak penahanan.

“Dia baik baik aja, ketawa-ketawa aja malah, santai aja," kata Fahmi.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest