Follow Us

Isi Surat Permohonan Maaf Bharada E ke Keluarga Brigadir J

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 18 Oktober 2022 | 15:55
Bharada E sampaikan permohonan maaf pada keluarga Brigadir di sidang yang digelar di Pengadilan Jakarta Selatan pada Rabu (18/10/2022).
Kompas.com/Muhammad Isa Bustomi

Bharada E sampaikan permohonan maaf pada keluarga Brigadir di sidang yang digelar di Pengadilan Jakarta Selatan pada Rabu (18/10/2022).

Sosok.ID - Sidang kasus pembunuhan Brigadir J untuk tersangka Bharada E atau Richard Eliezer telah digelar hari ini, Selasa (18/10/2022).

Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu, Bharada E menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga Brigadir J.

Permohonan maaf itu sendiri tertulis dalam surat yang dibuat oleh Bharada E.

Berdasarkan tanggal suratnya, Bharada E ternyata sudah menulis surat itu beberapa hari sebelum sidang digelar.

Saat membacakan isi surat tersebut, suara Bharada E terdengar bergetar.

Raut wajahnya pun tampak emosional.

Dalam permintaan maafnya, Bharada E menegaskan bahwa ia bertindak sesuai perintah atasan yang tak mampu ia tolak sebaai bawahan.

"Saya sangat menyesali perbuatan saya, namun saya hanya ingin menyatakan saya hanyalah anggota yang tidak mampu menolak perintah seorang jenderal," tuturnya dikutip dari tayangan Breaking News KompasTV, Selasa (18/10/2022) via TribunStyle.com.

Tak lupa ia menyampaikan belasungkawa kepada Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

"Mohon izin sekali lagi saya menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, untuk kejadian yang menimpa bang Yos," kata Bharada E di persidangan.

Ia juga turut mendoakan almarhum Brigadir J.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest