Follow Us

Dicekal Karena Tetap Adakan Konser Lesti Kejora dan Rizky Billar, Indosiar Klarifikasi

May N - Selasa, 18 Oktober 2022 | 11:55
Kolase foto Lesti Kejora dan anaknya beserta Rizky Billar mengenakan baju tahanan
Instagram/lestykejora & TribunLampung.co.id

Kolase foto Lesti Kejora dan anaknya beserta Rizky Billar mengenakan baju tahanan

Sosok.ID - Warganet sudah mendukung Lesti Kejora untuk menceraikan Rizky Billar setelah biduan tersebut laporkan kasus KDRT yang dialaminya dari Rizky Billar.

Namun emosi warganet memuncak ketika Lesti mencabut laporan KDRT itu.

Emosi ditambah ketika seusai kasus KDRT selesai Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut akan mengadakan konser berjudul "Cinta Leslar Bersemi Kembali".

Namun, berita ini masih simpang siur.

Akhirnya Indosiar mengklarifikasi terkait isu yang beredar.

Sebelumnya banyak sekali warganet yang bertanya-tanya terkait kebenaran acara tersebut.

Hal ini karena pihak Indosiar sebelumnya sudah memutus kontrak kerja dengan Rizky Billar karena kasus yang dilakukannya.

Konsistensi Indosiar dalam mengambil keputusan dipertanyakan oleh warganet.

Lewat akun resmi Instagram mereka, @indosiar, berikan informasi kepada warganet jika pihak mereka tidak benarkan pemberitaan itu.

Dalam keterangan Indosiar menuliskan jika berita yang beredar terkait konser untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora adalah kabar yang tidak benar (hoax).

"Hoax, hallo bestie menganggapi pemberitaan yang beredar, yang dibuat oleh akun yang tidak bertanggung jawab dengan menggunakan logo Indosiar dengan ini Indosiar meluruskan jika itu tidak Hoax atau tidak benar," dikutip Indosiar.

Selain itu, pihak Indosiar juga menjelaskan jika pada waktu yang tertera informasi yang beredar Indonesia sedang mengadakan acara yang sudah teragenda yaitu D'Academy 5.

Editor : May N

Baca Lainnya

Latest