Follow Us

Pantesan Tolak Jadi Pengacara, Sosok Hotman Paris Ungkap Lesti Kejora dan Rizky Billar Berbaikan Sebelum Umrah

May N - Senin, 17 Oktober 2022 | 11:10
Hotman Paris, Lesti Kejora dan Rizky Billar
Instagram @lestykejora dan @hotmanparisofficia

Hotman Paris, Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sosok.ID - Sosok Hotman Paris Hutapea, pengacara yang menolak wakili Lesti Kejora maupun Rizky Billar, ungkap fakta mengejutkan mengenai perdamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pengacara itu sebutkan keduanya ternyata sudah berdamai ketika Rizky Billar menjenguk Lesti Kejora di rumah sakit.

Sebelumnya Lesti Kejora sempat dirawat di rumah sakit beberapa hari setelah melaporkan suaminya ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan KDRT.

Ketika mengunjungi Lesti di rumah sakit, Rizky Billar ternyata memberikan rayuan yang sangat manis kepada istrinya dan meminta Lesti mencabut laporan.

Akhirnya Lesti sebelum berangkat umrah sudah menetapkan hati memaafkan Rizky Billar dan mencabut laporan terhadap suaminya.

"Ada orang diam-diam telepon saya, tapi ini orang terpercaya. Jadi sebelum Lesti berangkat umrah, suatu malam Billar datang ke RS mengucapkan minta maaf dan memberi rayuan sangat manis. Itu sudah ada arahnya untuk mencabut laporan" jelas Hotman Paris di Bandung, Minggu (16/10).

Selain itu, Hotman Paris menegaskan bahwa dirinya tidak ada sangkut paut masalah dengan kasus Lesti Kejora.

Hotman diminta oleh warganet dan penggemar Lesti untuk membela pedangdut itu dengan cara menjadi kuasa hukumnya.

"Saya tidak ada kaitannya dengan kasus Lesti. Begitu Billar nunjuk pengacara Hotma Sitompul, rakyat dan wartawan menghubungi saya untuk bantu Lesti, pada saat itu rakyat masih simpati sama dia," jelasnya lagi.

Terakhir Hotman Paris sependapat dengan protes warganet soal sikap Lesti memaafkan pelaku KDRT karena hal tersebut tidak berdampak positif terhadap perjuangan wanita.

"Saya sependapat dengan protes warga atas sikap Lesti karena tidak berdampak positif terhadap perjuangan wanita soal KDRT," pungkasnya.

Baca Juga: Video Viral Lesti Kejora dan Rizky Billar Serumah Lagi, Sosok Perekam: Udah Bisa Senyum

Editor : May N

Latest