Follow Us

Sosok Rizky Billar 'Melarikan Diri' Saat Polisi Datangi TKP KDRT Lesti Kejora

Rifka Amalia - Selasa, 04 Oktober 2022 | 14:11
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sosok Rizky Billar 'Melarikan Diri' Saat Polisi Datangi TKP Kekerasan terhadap Lesti Kejora
Kolase TribunStyle

Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sosok Rizky Billar 'Melarikan Diri' Saat Polisi Datangi TKP Kekerasan terhadap Lesti Kejora

Sosok.ID - Artis Rizky Billar 'melarikan diri' ketika para polisi mengunjungi rumah lokasi kejadian kekerasan terhadap Lesti Kejora.

Kesaksian ini disampaikan oleh RT setempat yang turut mengawal olah tempat kejadian pekara (TKP) pada Senin (3/10/2022).

Diketahui, olah TKP di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora di kawasan Cipete, Jakarta Selatan itu merupakan tindak lanjut dari laporan dugaan KDRT yang disampaikan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022).

Ketua RT setempat, Yeni, mengungkapkan Rizky Billar sempat berada di rumah sebelum polisi mendatangi TKP.

Menurut Yeni, polisi sempat memasuki kamar Lesti Kejora dan kamar Baby L.

Yeni yang turut mengawasi olah TKP menyebut, Rizky Billar terlihat ke luar rumah menggunakan mobilnya saat polisi memasuki rumah tersebut.

"Saya hanya mengawasi, cuma membantu nemenin dan itu kita ke TKP ke rumahnya, kamarnya Lesti, ke kamar L," ujarnya pada Senin (3/10/2022), dikutip Sosok.ID dari Kompas.com.

“Billar-nya pas saya ke sana ke luar naik mobil. Polisi masuk, Billar keluar,” tambahnya.

Alih-alih Billar, sosok yang menemani olah TKP tersebut adalah kakak Rizky Billar, Yudie Revan.

Yeni mengatakan, rumah itu hanya diisi oleh kakak Billar dan penjaga rumah.

“Tidak (ada Billar), cuma kakaknya Billar aja. (Jadi yang ada di rumah cuma) penjaga aja sama kakaknya Billar,” kata Yeni.

Menurut Yeni, di hari normal rumah tersebut terlihat ramai. Namun pasca-kejadian KDRT, tak terlihat aktivitas penghuni rumah tersebut.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest