Follow Us

Reza Arap Digosipkan Selingkuh dengan Penyanyi Rossa, Wendy Walters Tegaskan Sudah Berusaha Jadi Istri Terbaik

Rifka Amalia - Rabu, 21 September 2022 | 18:57
Reza Arap dan Wendy Walters
Instagram

Reza Arap dan Wendy Walters

Sosok.ID - Belakangan ini isu perselingkuhan Reza Arap terus menarik perhatian. Wendy Walters angkat suara.

Sebelumnya, nama Reza Arap menjadi trending topic di sosial media Twitter karena dugaan perselingkuhan.

Netizen berasumsi bahwa Reza Arap menjalin hubungan dengan musisi Rossa karena berada dalam satu pekerjaan yang sama sebagai juri salah satu ajang pencarian bakat.

Namun demikian, hingga saat ini isu itu masih belum terkonfirmasi.

Di saat namanya terseret isu perselingkuhan rumah tangga orang lain, Rossa sempat membuat cuitan yang diduga sebagai bantahan.

“Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit2, udah itu aja,” tulis Rossa di Twitternya pada Selasa (20/9/2022).

Kedekatan Reza Arap dan Rossa saat acara Playlist Live Festival

Kedekatan Reza Arap dan Rossa saat acara Playlist Live Festival

Mengingat Reza Arap tidak memiliki mata sipit, warganet pun menyimpulkan bahwa Rossa sedang memberikan bantahan secara tersirat.

Di sisi lain, Wendy Walters terlihat menjawab salah satu komentar warganet yang menyoroti isu perselingkuhan di rumah tangganya.

Seorang pengguna Twitter dengan nama pengguna @txtdrnar beropini bahwa tindakan Arap berselingkuh tak bisa sepenuhnya disalahkan.

"Menurut gw sih kalo bener arap selingkuh itu psti ada sebabnya. kita gatau hal apa yang dialamin arap sampe selingkuh. cowo kalo semisal sakit hati terus2an. lama2 cape gasih. tapi gw juga ga membenarkan per selingkuhan. cuma kalo sekedar main sm temen cewe menurut," kata netizen tersebut.

Opini itu langsung dibalas oleh Wendy Walters. Wendy tampak heran karena netizen itu bak membenarkan tindakan perselingkuhan.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest