Follow Us

'Udah Berusaha Ditutupi, Tapi Qadarullah', Kabar Poligami Mencuat, Sosok Arie Untung Mohon Maaf pada Istri dan Keluarga

Rifka Amalia - Senin, 19 September 2022 | 19:41
Arie Untung dan Fenita Arie sakit
dok. instagram/ariekuntung

Arie Untung dan Fenita Arie sakit

Sosok.ID - Presenter Arie Untung mendadak melalui sosial media Instagramnya meminta maaf kepada istrinya, Fenita Arie dan keluarga karena berita poligami yang terungkap.

Dalam unggahan di akun @ariekuntung pada Minggu (18/9/2022), suami Fenita Arie itu membagikan sebuah tangkap layar yang menunjukkan headline berita.

Headline itu berbunyi "Tak Terdengar Kabar Poligami Sebelumnya! Presenter Kondang Ini Mendadak Pamerkan Istri Muda hingga Cerita Rumah Tangga Nyaris Kandas".

Melalui keterangan, Arie Untung dengan nada serius memohon maaf kepada istri, keluarga istri, dan masyarakat Indonesia.

"Permohonan maaf Kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap," tulisnya, seperti dikutip Sosok.ID.

"Permohonan maaf juga aku kirimkan untuk semua temen2 dan followers sosmed yang sejauh ini udah mempercayai aku yang semestinya bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab," kata dia.

Arie Untung menyebut sudah berusaha menutupi berita tersebut, namun akhirnya terungkap karena diunggah oleh gurunya Imam Shamsi Ali yang sedang berada di Amerika Serikat.

"Udah berusaha ditutup tutupi namanya takdir mesti terbuka juga ya QadarullahRahasia ditutup di Indonesia terbukanya malah dari guru ku di amerika, @imamshamsiali," tulis dia.

Arie Untung juga menyebut bahwa dia belum berani memberi tahu soal hal tersebut.

"Kenyataan kalau…. Duh Malu ngomongnya.. Belum berani ngasih taunya," katanya bak ragu-ragu.

Kendati demikian tulisan selanjutnya semakin mengejutkan.

"Lah. Ngasih tau aja belum beraniApalagi ngelakuin (poligami)."

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest