Follow Us

Sosok yang Baru Disuruh Bersaksi Pasca Rekonstruksi Ini Menangis Sewaktu Kejadian di Magelang, Membuat Bripka Ricky Rizal Kebingungan, Putri Candrawathi Tidak Menangis

May N - Selasa, 13 September 2022 | 11:45
Susi ART Ferdy Sambo yang hasil lie detector sengaja ditutupi mengaku melihat Putri Candrawathi digendong sosok ini di kamar mandi.
Istimewa

Susi ART Ferdy Sambo yang hasil lie detector sengaja ditutupi mengaku melihat Putri Candrawathi digendong sosok ini di kamar mandi.

Sosok.ID - Dugaan pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, tidak dicium indikasinya oleh Bripka Ricky Rizal.

Hal ini merujuk pada saat di Magelang.

Menurut Bripka RR, peristiwa di Magelang yang ia lihat secara langsung adalah ketegangan antara Brigadir Yosua dan Kuat Ma'ruf, sopir keluarga Ferdy Sambo.

Ia juga melihat asisten rumah tangga Ferdy Sambo, Susi, menangis di lantai dua rumah Magelang.

Putri Candrawathi sendiri dilihatnya berbaring di kamarnya, dan tidak menangis.

Brigadir J bahkan disebut dicari oleh Putri Candrawathi, dan Bripka RR menilai hal itu tidak mencirikan bahwa Putri sudah dilecehkan oleh Brigadir Yosua.

Semua ini disampaikan Bripka RR lewat pengacaranya, Erman Umar, dalam tayangan TV One, Senin (12/9/2022).

Misteri yang terbesar adalah mengapa Susi menangis.

"Yang memang menjadi pertanyaan saat itu, apa penyebab Susi menangis. Bripka RR tidak tahu penyebabnya, padahal Ibu PC tidak menangis dan berbaring di kamarnya. Semuanya diam, soal Susi menangis ini, dan RR tidak tahu penyebab Susi menangis," katanya dilansir dari Warta Kota.

Selanjutnya, Erman menyebut tugas Bripka RR sebenarnya adalah ajudan khusus yaitu menjaga dua anak Ferdy Sambo di Magelang yang mengenyam pendidikan di SMA Taruna Nusantara Magelang.

"Di mana mereka duduk di kelas I dan III. Namun saat pandemi dan sekolah online, Bripka RR juga tugas di Jakarta," kata Erman.

Itu sebabnya dikatakannya sehari sebelum pulang ke Jakarta yaitu 7 Juli 2022 ketika ada kejadian di Magelang, Bripka RR kedapatan sedang mengurus dua anak Ferdy Sambo di SMA Taruna Nusantara bersama Bharada E.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest