Follow Us

Walaupun Tak Bergelar Ratu, Camilla Bisa Bikin Sosok Calon Raja Inggris Harus Membungkuk Kepadanya, Sementara Raja Charles III Bisa Dipanggil Sedekat Ini

May N - Sabtu, 10 September 2022 | 16:23
Raja Charles III dengan ibunya, mendiang Ratu Elizabeth II
Instagram/@clerancehouse

Raja Charles III dengan ibunya, mendiang Ratu Elizabeth II

Sosok.ID - Calon raja Inggris Pangeran William dan adiknya, Harry, kini harus membungkuk kepada Camilla, Permaisuri Kerajaan Inggris.

Dan mereka tidak sendirian.

Dilansir dari Page Six bahwa semua orang di keluarga kerajaan diharapkan untuk tunduk pada Camilla.

"Dampak pribadi kemungkinan besar adalah perubahan protokol yang segera diterapkan. Keluarga sekarang harus tunduk atau hormat kepada Raja Charles dan Ratu [Permaisuri] Camilla."

Sementara itu, redaktur pelaksana Majesty Joe Little mengatakan kepada outlet tersebut, “Ini akan menjadi protokol untuk tunduk pada raja dan Ratu yang baru. Apakah itu terjadi dalam keadaan seperti itu [pada Kamis atau Jumat pagi] masih bisa diperdebatkan, tetapi setiap kali keluarga kerajaan bertemu dengan raja dan ratu yang baru, hal yang dilakukan adalah membungkuk atau memberi hormat kepada mereka.”

Catatan: William dan Harry masih akan memanggil Charles "Pa" jadi setidaknya tidak banyak yang berubah saat mereka menyesuaikan diri dengan protokol baru.

Sang Ratu sendiri menyetujui gelar Camilla's Queen Consort pada bulan Februari tahun ini, dan penulis Christopher Andersen mengatakan kepada Us Weekly pada saat itu bahwa keputusan itu "mendorong irisan" dalam keluarga kerajaan, dan bahwa "anak laki-laki [artinya William dan Harry] benar-benar dibutakan oleh ini.”

Sekitar waktu Perayaan Jubilee, sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa Harry khususnya memiliki hubungan yang sulit dengan Camilla, mengatakan "Harry tidak akan pernah benar-benar mencintainya, ibunya dimaksudkan untuk menjadi ratu, dan Camilla akan selalu menjadi wanita yang menyebabkan perceraian orang tuanya."

Harry diperkirakan akan tinggal di Inggris selama sekitar sepuluh hari, hingga pemakaman kenegaraan Ratu, yang diperkirakan akan diadakan pada 19 September.

Baca Juga: Naik Takhta Jadi Sosok Istri Raja Charles III, Mengapa Camilla Tak Diberi Gelar Ratu? Wasiat Ratu Elizabeth II Sebelum Meninggal Dunia Terkuak

Editor : Sosok

Latest