Follow Us

Tangisan Istri Teuku Ryan Pecah, Ria Ricis Derita Infeksi Menyakitkan di Saat Masih Harus Susui Buah Hati, Dokter Buka Suara

Rifka Amalia - Rabu, 07 September 2022 | 12:06
Ria Ricis menangis karena menderita mastitis di saat masih menyusui Moana
Kolase: YouTube/TRANS 7 Official dan IG @riaricis1795

Ria Ricis menangis karena menderita mastitis di saat masih menyusui Moana

Sosok.ID - YouTuber Ria Ricis tak bisa menyembunyikan tangisnya saat Teuku Ryan mendapatinya kesulitasn karena menderita infeksi menyakitkan di saat masih menyusui Cut Raifa Aramoana.

Diketahui, Moana yang lahir pada 26 Juli 2022 saat ini baru berusia satu bulan dan masih membutuhkan air susu ibu (ASI).

Tetapi Ria Ricis menderita Mastitis.

Melalui YouTube Ricis Official pada Selasa (6/9/2022), istri Teuku Ryan itu menceritakan bahwa ia merasakan nyeri di payudaranya sekira satu minggu yang lalu.

"Jadi semua itu berawal dari ketika malam hari kurang lebih satu minggu yang lalu," ujar Ricis, dilansir Sosok.ID via Tribun Seleb pada Rabu (7/9/2022).

Saat kondisi tubuh Ria Ricis sedang dalam keadaan kurang fit, ia sempat melewatkan jadwal memompa air susu (pumping) untuk Moana.

"Aku emang dalam keadaan tepar, malam kan harusnya aku pumping dua jam sampai tiga jam sekali,"

"Nah beberapa hari yang lalu (seminggu lalu) aku tuh udah pasang alarm cuman dalam keadaan capek banget dan alarmnya itu nggak sengaja aku stop, aku matiin," cerita Ricis.

Karena lelah dan ketiduran, Ria Ricis baru sempat pumping ASI saat terbangun di alarm kedua.

"Sampai akhirnya alarm kedua bunyi, berarti itu udah lewat 6 jam, aku pompa, pumping," jelasnya.

Di keesokan harinya, Ria Ricis merasakan ada yang tidak beres dengan payudaranya. Tak lama kemudian ia merasakan pembengkakan, namun menduga bahwa hal itu hanyalah pembengkakan biasa.

"Kemudian keesokan harinya mulai ngerasa grenjel-grenjel gitu. Aku kira kayak bengkak seperti biasa."

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest