Follow Us

Arti Nama Bayi Sabai, Nama Tengah Anak Perempuan Irish Bella dan Ammar Zoni

Rifka Amalia - Minggu, 28 Agustus 2022 | 15:41
Anak Irish Bella dan Ammar Zoni. Arti nama bayi Sabai untuk anak perempuan. Nama tengah putri Ammar Zoni dan Irish Bella.
Instagram Irish Bella

Anak Irish Bella dan Ammar Zoni. Arti nama bayi Sabai untuk anak perempuan. Nama tengah putri Ammar Zoni dan Irish Bella.

Sosok.ID - Arti nama bayi Sabai untuk anak perempuan. Nama tengah putri Ammar Zoni dan Irish Bella. Berasal dari Bahasa Minang dan Bahasa Thailand.

Arti nama bayi perempuan 'Sabai' dapat dijadikan sebagai referensi sebelum memberikan nama pada anak perempuan Ayah dan Bunda.

Nama Sabai juga digunakan oleh artis Ammar Zoni dan Irish Bella untuk menamai putri mereka.

Diketahui, pada 23 Agustus 2022 lalu Irish Bella melahirkan anak ke-empatnya yang dinamai Ara Puti Sabai Akbar.

Di awal pernikahan, Irish Bella sempat mengandung bayi kembar pada tahun 2019, namun ia mengalami keguguran.

Di tahun 2020 ia melahirkan seorang anak laki-laki tampan bernama Air Rumi Akbar. Lalu baru-baru ini ia melahirkan Ara Puti Sabai Akbar.

Adapun Ammar Zoni sempat membeberkan arti nama anaknya yang ia juluki sebagai the queen is born.

Menurut Ammar Zoni, nama Sabai yang digunakan untuk anaknya berasal dari Bahasa Minang, yang artinya perempuan karismatik dan luar biasa.

"Saya bocorin nama tengah Sabai, dalam bahasa Minang itu adalah seorang perempuan punya karismatik, punya aura yang luar biasa, dan teman-teman pasti tahu cerita rakyat Sabai dan Alul seperti Mulan Indonesia," kata Ammar Zoni, dikutip Sosok.ID dari Tribunnews.com.

Ammar Zoni berharap nama tersbeut menjadi doa agar kelak anaknya menjadi sosok yang lembut, namun menjadi tegas ketika keluarga dan orang yang disayanginya tersakiti.

"Saya mau menempatkan dia seperti sangat lembut, penyayang keluarga, dia menjadi ganas saat orang yang disayanginya itu tersakiti, jadi saya ingin naro nama dia," harap Ammar Zoni.

Adapun, nama Sabai memiliki arti lain. Dilansir dari Grid.ID, dalam Bahasa Thailand, Sabai dimaknai sebagai bahagia, tenang, sentosa, dan baik.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest