Follow Us

9 Tahun Berlalu, Ayu Ting Ting Tak Lupa Penderitaan Hamil Bilqis Tanpa Enji Baskoro, Adu Nasib dengan Sosok Ini: Lu Enak Ada Suami

Rifka Amalia - Jumat, 26 Agustus 2022 | 17:56
Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro.
Kolase gambar dokumentasi Tribun Seleb dan YouTube/TRANS TV Official

Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro.

Sosok.ID - Kenang zaman kehamilan tanpa Enji Baskoro, Ayu Ting Ting curhat pada pedangdut Siti Badriah.

Musisi Ayu Ting Ting, merasakan pahitnya menjadi seorang ibu tunggal bahkan sejak Bilqis Khumairah Razak masih di kandungan.

Ia berkonflik dengan Enji Baskoro hanya beberapa hari setelah menikah pada 4 Juli 2013 dan resmi bercerai di tahun 2014.

Saat itu, di tahun 2013 ia sedang mengandung Bilqis ketika Enji Baskoro meninggalkannya.

Tak ayal Ayu Ting Ting melalui masa-masa sulit sebagai seorang ibu tunggal. Ia hingga saat ini membesarkan buah hatinya seorang diri.

Adapun, dalam obrolan dengan Siti Badriah belum lama ini, Ayu Ting Ting sempat menyinggung kembali memori masa kelam itu.

Melalui YouTube Qiss You TV yang tayang Jumat (12/8/2022), Ayu Ting Ting sempat menyoroti kehidupan Siti Badriah sebagai seorang ibu, yang mana anaknya masih bayi.

Siti Badriah lebih lanjut bercerita bahwa dia kini memilih untuk tidak melakukan liburan jauh dengan sang suami karena memiliki anak bayi.

"Sekarang kalau udah punya si kecil gini tuh kalau untuk perjalanan jauh atau jalan kemana-mana itu gue mikir dua kali, " ujar Siti Badriah.

Ayu Ting Ting menduga temannya itu tidak ingin repot di jalan mengurus seorang bayi.

"Ooh karena? Karena elu enggak mau ribet emang," kata Ayu, berseloroh.

Siti Badriah lantas menjelaskan bahwa alasannya enggan bepergian jauh karena bayinya masih kecil. Ia merasa kasihan dengan sang buah hati.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest