Follow Us

Banyak Masalah, Pengacara Razman Nasution Resmi Dipecat DPP IKANAS, Mengamuk dan Ancam Somasi

Rifka Amalia - Selasa, 23 Agustus 2022 | 15:42
Ijazah Razman Arif Nasution tidak dapat diverifikasi  Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Hotman Paris beberkan bukti.
tribun

Ijazah Razman Arif Nasution tidak dapat diverifikasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Hotman Paris beberkan bukti.

Sosok.ID - Pengacara Razman Nasution resmi dipecat DPP IKANAS di tengah banyaknya konflik yang tengah dihadapinya.

Nama Razman Nasution belakangan ini menjadi sorotan karena perseteruan dengan sejumlah pihak, mulai dari Hotman Paris, Richard Lee, Iqlima kim, Denise Chariesta, dll.

Belum lagi berbagai klaim Razman Nasution yang tidak terbukti dan menyebabkan huru-hara.

Bahkan ijazah pengacara miliknya juga tidak terdaftar di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Adapun kini Razman Nasution telah diberhentikan dari jabatannya sebagai wakil sekjen DPP Ikatan Keluarga Nasution (IKANAS).

Hal ini diketahui dari tayangan di kanal YouTube Uya Kuya TV pada Senin (22/8/2022).

Mulanya Razman Nasution dikeluarkan dari grup WhatsApp kepengurusan anggota DPP IKANAS. Karena tak terima ia langsung menghubungi sekjen DPP IKANAS Marzuki.

"Sewaktu kita keluarkan dari grup itu dia menghubungi saya langsung dan menanyakan mengapa dia tidak lagi ada di grup pengurus IKANAS ini," ujar Marzuki, dilansir Sosok.ID dari TribunWow.com, Selasa (23/8/2022).

"Saya sampaikan bahwa ini sesuai dengan hasil rapat bahwa sekarang Bang Razman bukan lagi pengurus DPP IKANAS itu saya sampaikan ke beliau," sambungnya.

Karena tidak terima dikeluarkan, Razman Nasution mengancam akan melakukan somasi, namun Marzuki tak keberatan.

"Ternyata dia menyampaikan 'Loh saya enggak ada pemberitahuan' oh saya sampaikan 'Itu pemberitahuan awal bang undangan untuk rapat juga udah sampaikan ke abang, ternyata abang enggak hadir'."

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest