Follow Us

'Enggak Mau Bertanggung Jawab Juga,' Kecewa Berat, Marshanda Sebut Dirinya Sampai Masuk RSJ di AS Gara-gara Ulah Sheila dan Suaminya

May N - Minggu, 07 Agustus 2022 | 09:30
Marshanda kini mengaku ogah berteman dengan Sheila Salsabila. Begini pengakuannya.
(Instagram @sheilasals, @marshanda99)

Marshanda kini mengaku ogah berteman dengan Sheila Salsabila. Begini pengakuannya.

Sosok.ID - Beberapa waktu yang lalu, berita aktris Marshanda menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat, membuat heboh masyarakat.

Berita ini awalnya diumumkan oleh sahabatnya, Sheila.

Dengan cepat, berita itu ditepis oleh keluarga Marshanda yang menyebut bintang sinetron Bidadari itu hanya sedang healing di Los Angeles.

Akhirnya, Marshanda mengaktifkan media sosialnya dan memastikan dirinya tidak menghilang di Los Angeles.

Marshanda pun mengungkap cerita perjalanan di Los Angeles yang malah menghancurkan liburannya.

Dilansir dari Kompas.com, awalnya Marshanda pada 27 Juni lalu menginap di kawasan Venice Beach.

Kawasan tersebut dekat dengan pantai, membuatnya ingin me time.

Marshanda pun pergi ke pantai tanpa memegang ponsel, dan ponselnya ia tinggalkan di penginapannya.

“Ada satu hari tanggal 27 Juni, Airbnb gue di daerah pantai di Venice Beach. Gue mainlah ke pantai gue tinggalin semua HP gue karena gue enggak mau di-trace,”kata Marshanda dikutip Kompas.com di kanal YouTube-nya, Jumat (5/8/2022).

“Gue enggak mau ada yang tahu gue di mana, gue pengin me time, gue pengin main ombak, kayak gue waktu kecil," lanjut Marshanda.

Karena tidak membawa ponsel, Sheila tidak bisa menghubungi Marshanda, membuat Sheila panik dan menghubungi layanan darurat atau 911 untuk mendatangi penginapan Marshanda.

"Dan di situ Sheila itu neleponin gue sampai tujuh kali. Dia panic attack karena gue enggak bisa ditemui dan dia telepon ke 911. Gue jalan pulang, gue cuma 2 jam. Gue cari Airbnb, gue kan pakai softlens kalau enggak pakai buram. Karena soflens gue copot-copot habis main ombak jadi agak bingung (pulangnya) padahal dekat banget," ucap Marshanda.

Editor : May N

Baca Lainnya

Latest