Follow Us

Ini Dia Sosok Riesca Rose yang Dituding Nathalie Holscher Jadi Perusak Hubungannya dengan Komedian Sule, 'Kenapa Aku Tiba-tiba Diblock?'

May N - Sabtu, 06 Agustus 2022 | 13:02
Riesca Rose, sosok yang disebut Nathalie Holscher blokir akun Instagramnya, menggiring dugaan perselingkuhan Sule dan artis ini
YouTube Riesca Rose

Riesca Rose, sosok yang disebut Nathalie Holscher blokir akun Instagramnya, menggiring dugaan perselingkuhan Sule dan artis ini

Sosok.ID - Nama Riesca Rose tiba-tiba disebut oleh Nathalie Holscher dalam Instagram Story akun Nathalie.

Nathalie bertanya mengapa akunnya diblokir penyanyi yang merupakan finalis Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 ini.

"Kenapa aku tiba-tiba di block?" tanya Nathalie Holscher sambil menyematkan akun Riesca Rose di Instagram Story, Sabtu (6/8/2022).

Postingan Instagram Story Nathalie tak hanya berhenti di situ saja, istri Sule itu juga membuat warganet penasaran dengan rekaman suara seseorang yang disamarkan.

"Jangan sampai lagi bilang ke akang ya. Biar tahu, kenapa teteh ngomong gini? Karena kemarin kan ada lah kata-kata bunda yang nggak enak ke aku gitu lho," ujar seseorang yang suaranya disamarkan.

Nathalie menambahkan, "Pernah bilang begini, 'neng mau nggak sama si bapak?' Maksudnya apa?"

Percakapan dalam rekaman suara tersebut masih berlangsung, sayangnya tidak terdengar jelas. Samar-samar ada pembicaraan uang, program SOS hingga komunikasi yang terjalin tengah malam.

"Pas kalian di Singapura, itu dia menelpon jam 12 malam. Kemana aja katanya, nggak bilang-bilang," kata sosok yang suaranya disamarkan.

"Kenapa baru jujur sekarang ya? Kenapa nggak dari dulu pas aku hamil gede?" Demikian komentar Nathalie Holscher.

Masih belum diketahui maksud Instagram Story Nathalie Holscher tersebut.

Namun, unggahan tersebut sudah viral dan menggiring dugaan perselingkuhan Sule dan Riesca Rose.

Profil Riesca Rose

Editor : May N

Baca Lainnya

Latest