Viral Sosok Ferdy Sambo Ternyata Pernah Jadi Anak Buah Krishna Murti, Kondisinya Kini Berubah, Pangkat Ferdy Sambo Lebih Tinggi

Jenderal polisi yang sempat jadi mentor Ferdy Sambo ketahuan cari cuan dengan cara begini. Foto terkini Krishna Murti dibanjiri komentar. Facebook
Jenderal polisi yang sempat jadi mentor Ferdy Sambo ketahuan cari cuan dengan cara begini. Foto terkini Krishna Murti dibanjiri komentar.

Sosok.ID - Irjen Ferdy Sambo saat ini tengah menjadi pembicaraan masyarakat selain karena kasus Brigadir Joshua, juga karena sosoknya resmi dicopot dari jabatan Kadiv Propam.

Irjen Ferdy Sambo muncul ke publik secara fisik ke khalayak pasca peristiwa penembakan Brigadir Joshua oleh Bharada Elizier di rumah dinasnya, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Kemunculannya disebabkan dirinya menghadiri pemeriksaan dari tim Khusus terkait kematian Brigadir J atau Nofriansyah Joshua Hutabarat.

Pemeriksaan dilakukan di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

Saat berita ini beredar, viral di media sosial video memperlihatkan Irjen Ferdy Sambo masih berpangkat AKBP, menjadi wakil Krishna Murti di Dirkrimum Polda Metro Jaya.

Unggahan video ini sudah tersebar ke mana-mana, memperlihatkan Krishna Murti menjabat Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya dengan pangkat Komisaris Besar (Kombes).

Saat itu, Ferdy Sambo masih berpangkat AKBP, dengan jabatan Wakil Direskrimum Polda Metro Jaya.

Pangkat Ferdy Sambo sebelum dimutasi lebih tinggi, yaitu lebih satu tingkat dari Krishna Murti.

Diketahui, Krishna Murti saat ini masih menjabat sebagai Karomisinter Divhubinter Polri, berpangkat Brigadir Jenderal (Brigjen).

Tayangan yang viral itu menunjukkan Ferdy tepat berada di belakang Krishna dalam gelaran jumpa pers di Polda Metro Jaya.

Keduanya sama-sama memakai kaos "Turn Back Crime".

Warganet menyoroti video tersebut, bertanya-tanya bagaimana yang awalnya atasan malah menjadi anak buah.

Baca Juga: Terbukti Sampai di Jakarta Sehari Sebelum Rombongan Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo Resmi Dicopot dari Jabatan Kadiv Propam

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

KOMENTAR

POPULAR

TAG POPULAR