Follow Us

Ditolak di Mana-mana, Razman Nasution Terancam Ditendang Lagi, Peradi Bersatu Akan Cabut SK dan KTA jika Hal Ini Terjadi

Rina Wahyuhidayati - Senin, 01 Agustus 2022 | 20:59
Razman Nasution terancam dicabut SK jika ini terjadi.
KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO

Razman Nasution terancam dicabut SK jika ini terjadi.

Sosok.ID - Posisi Razman Nasution sebagai anggota Peradi Bersatu belum benar-benar kokoh.

Bagaimana tidak, bukan hanya didepak dari Kongres Advokat Indonesia (KAI), Razman nasuiton juga terlibat berbagai perseteruan.

Hal tersebut bisa jadi membuatnya kembali bernasib sama di Peradi Bersatu.

Ketua Umum Peradi Bersatu, Boy Kanu, belum lama ini akhirnya buka suara atas diterima bergabungnya Razman Nasution dalam organisasi tersebut.

Dilansir dari TribunWow.com, Boy Kanu mengatakan akan menerapkan langkah tegas pada Razman Nasution jika hal tak diinginkan terjadi.

Boy Kamu berjanji akan mencabut Surat Keputusan (SK) hingga Kartu Tanda Anggota (KTA) jika Razman Nasution menjadi tersangka.

Razman Nasution yang terlibat banyak perseteruan, Boy Kanu mengakui sudah terlanjur menerima seteru Hotman Paris itu sebagai anggota Peradi Bersatu.

Meski nasi susdah menjadi bubur, ia menyebut proses penerimaan Razman Nasution sudah melalui prosedur yang benar.

"Teman-teman pasti bertanya kok verifikasi secepat kilat hanya satu hari selesai?," ucap Boy dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (1/8/2022).

"Karena Razman ini kan bukan calon advokat, dia advokat, sehingga yang ita verifikasi berita sumpah dan juga KTP.""Kalau memenuhi syarat akhirnya kita menerima," lanjutnya.

Boy lantas mengaku tengah meminta bawahannya melakukan evaluasi terhadap status keanggotaan Razman.

Ia tak segan mencabut SK dan KTA jika Razman ditetapkan sebagai tersangka.

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest