Follow Us

Enggan 2 Ibunya Dibandingkan, Aurel Hermansyah Berterima Kasih pada Ashanty dan Krisdayanti atas Peran Ini: Mereka Luar Biasa!

Rifka Amalia - Sabtu, 23 Juli 2022 | 16:37
Ashanty, Aurel Hermansyah, Krisdayanti
Kolase: IG @ashantyash, @aurelie.hermansyah, dan @krisdayantilemos

Ashanty, Aurel Hermansyah, Krisdayanti

Sosok.ID - Penyanyi Aurel Hermansyah, mengaku bangga memiliki dua sosok ibu dalam kehidupannya, Krisdyanti dan Ashanty.

Alih-alih membandingkan, Aurel Hermansyah menyebut dua mamanya memiliki peran masing-masing.

Melalui perbincangan dengan Axel Matthew Thomas, dikutip Sosok.ID dari Tribun Jatim, Sabtu (23/7/2022), Aurel Hermansyah mengungkapkan rasa syukurnya.

Ia berterima kasih kepada sosok Krisdayanti yang telah melahirkannya ke dunia. Sebab tanpa Krisdayanti, ia tak akan lahir dan merasakan kebahagiaan yang sekarang.

"Kalau sama Mimi, mau bilang terima kasih sudah melahirkan aku, karena kalau enggak ada Mimi enggak ada aku juga," ujar Aurel Hermansyah.

Setelah hubungannya dengan Krisdayanti membaik, Aurel Hermansyah memiliki banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan ibu kandungnya.

Dia juga berterima kasih atas banyaknya bantuan Krisdayanti dalam menjaga Ameena Hanna Nur Atta, putrinya dengan Atta Halilintar.

"Terima kasih udah jadi nenek yang luar biasa juga untuk Ameena, kadang aku suka nitipin Ameena sama Mimi, mumpung masih sehat sering-sering aja sama neneknya, toh di rumah neneknya aman," kata Aurel.

Di sisi lain, dia berterima kasih kepada Ashanty karena telah menjadi ibu sambung luar biasa yang membesarkannya dan Azriel Hermansyah dengan kasih sayang.

"Buat Bunda, duh my love. Thank you udah ngurusin aku dan Azriel juga, udah jadi ibu yang luar biasa, nenek yang hebat," tutur Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah menilai, Ashanty dengan sabar mengurus dirinya dan Azriel yang sedang di masa bandel-bandelnya.

"Umur-umur 17 tahun ke atas kan lagi masa-masa di mana kita tuh pengin nyobain nakal lah, bohong, itu kan masa-masa paling sulit, masa-masa challenging untuk orang tua."

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest