Follow Us

Raffi dan Gigi Getol Pakai Rayyanza Untuk Nama Anak Kedua Sampai Nekat Belum Punya Pilihan Sehari Setelah Lahiran, Ini Arti Nama Bayi Itu!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 17 Juli 2022 | 17:33
Arti nama bayi Rayyanza, putra kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Instagram/@raffinagita1717

Arti nama bayi Rayyanza, putra kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Sosok.ID - Menjadi orang tua yang memantikan kehadiran keturunan memang banyak yang dipikirkan salah satunya soal arti nama bayi yang bakal dipakai.

Ternyata hal serupa juga dialami oleh pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mencari arti nama bayi untuk anak kedua mereka.

Bahkan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengaku belum menemukan arti nama bayi yang dipilih meski anak kedua mereka telah lahiran.

Hingga akhirnya di hari kedua kelahiran anak Raffi dan Nagita, keduanya menemukan arti nama bayi yang bakal dipakai oleh putranya tersebut.

Kebahagiaan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini semakin lengkap dengan kehadiran buah hati kedua mereka.

Paras dan namanya belum lama ini diungkapkan ke publik lewat acara live LAHIRANS Baby Number 2 pada Selasa (30/11/2021) malam.

Acara tersebut menampilkan kepulangan Nagita Slavina dari rumah sakit bersalin ke rumah Andara setelah selesai perawatan pascapersalinan anak keduanya pada Jumat (26/11/2021).

Usai acara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menggelar jumpa pers berkait cerita kelahiran serta makna dari nama anak kedua mereka.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih nama Rayyanza Malik Ahmad untuk anak kedua mereka.

Raffi Ahmad menjelaskan makna yang terkandung dalam nama putranya itu.

"Rayyanza itu artinya cahaya ketampanan. Rayyan-nya itu pintu surga,"

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest