Follow Us

Keanehan Tewasnya Brigadir J Makin Kentara, Sosok Terdekat Dari Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo Bongkar Hal Mengejutan: Saya Jenderal

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 15 Juli 2022 | 11:51
Teka-teki tewasnya Brigadir J di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo jadi sorotan
Kolase: TRIBUNJAMBI.COM/ARYO TONDANG dan Warta Kota/ Miftahul Munir

Teka-teki tewasnya Brigadir J di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo jadi sorotan

Sosok.ID - Meski telah disebutkan insiden kematian Brigadir J di rumah dinas Kepala Divisi Propam (Kadiv Propam) Irjen Ferdy Sambo karena baku tembak, tapi sejumlah keanehan masih jadi teka-teki.

Teka-teki yang muncul dari insiden adu tembak antara Brigadir J dengan Bharada E salah satunya lantaran tak adanya bukti dari CCTV yang terpasang di rumah dinas Kadiv Propam.

Namun kejanggalan lain dari kasus adu tembak yang tewaskan Brigadir J tersebut juga diungkap oleh salah satu tetangga rumah dinas Ferdy Sambo.

Sosok tetangga rumah dinas Ferdy Sambo pun baru-baru ini buka suara soal detik-detik insiden adu tembak yang menewaskan Brigadir J tersebut.

Lebih mengejutkan lagi, sosok tetangga Kadiv Propam itu ternyata bukan orang sembarangan lantaran masa lalunya.

Ya, sudah bukan rahasia lagi terkait insiden baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam cukup mencuri perhatian masyarakat.

Sejumlah dugaan kematian Brigadir J bermunculan meski pihak kepolisian telah memberikan pernyataan terkait insiden baku tembak tersebut.

Sosok Bharada E, salah satu ajudan di rumah dinas Kadiv Propam memang disebut-sebut sebagai pelaku yang menembak Brigadir J sampai tewas.

Insiden tersebut terjadi di rumah dinas Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri Irjen Ferdy Sambo di daerah Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Keadaan mencekam di rumah Ferdy Sambo tersebut tepatnya terjadi pada Jumat (8/7/2022) sore hari.

Melansir dari KOMPAS.com pada Rabu (13/7/2022), diketahui Bharada E merupakan ajudan dari Irjen Ferdy Sambo, si pemilik rumah.

Sebagai informasi, sosok Brigadir J adalah sopir dari istri Irjen Ferdy Sambo.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest