Follow Us

Se-Indonesia Tertipu? Gen Halilintar Bukan Pulang ke Indonesia, Keluarga Sosok Atta Halilintar Ternyata Hanya Lakukan Ini!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 13 Juli 2022 | 12:49
Gen Halilintar pulang ke Indonesia, Thariq Hlailintar dan Atta Halilintar ungkap fakta orangtuanya
Tribunnews

Gen Halilintar pulang ke Indonesia, Thariq Hlailintar dan Atta Halilintar ungkap fakta orangtuanya

Sosok.ID - Beberapa waktu terakhir sorotan tertuju pada keluarga publik figur yang cukup sering jadi sorotan, Gen Halilintar yang mengumumkan bakal pulang ke Indonesia.

Ternyata kabar kepulangan tersebut justru awalnya tak diketahui oleh putra tersulung di dalam Gen Halilintar, Atta Halilintar.

Disebut-sebut Atta Halilintar sempat terkejut dengan kabar kepulangan keluarganya itu ke Tanah Air dalam waktu dekat.

Namun kabar kepulangan Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk beserta anak-anaknya itu dikonfirmasi oleh adik Atta Halilintar, Thariq.

Dalam keterangannya, Thariq Halilintar menyebutkan bahwa keluarganya bukan berniat pindah dan menetap kembali di Indonesia.

Sudah bukan rahasia lagi, Gen Halilintar memang cukup dikenal di kalangan publik Tanah Air dalam beberapa waktu terakhir.

Apalagi diketahui dalam tiga tahun terakhir, keluarga Gen Halilintar disebut tinggal secara nomaden di beberapa negara.

Tak sampai di situ saja, keluarga Atta dan Thariq Halilintar itupun sempat dikuliti lantaran penyebab tak berani pulang ke Indonesia.

Namun kini pertanyaan besar tersebut sedikit terjawab dengan pernyataan kepulangan Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk beserta anak-anaknya ke Tanah Air.

Tetapi, ternyata hal mengejutkan datang dari suami Aurel Hermansyah, Atta yang mengaku tak mengetahui pasti kapan orangtuanya akan tiba di Indonesia.

Tak sampai di situ saja, bahkan disebut-sebut Atta Haliilntar justru menyimpan ketakutan mendalam akan kepulangan keluarganya ke Indonesia.

Melansir dari Grid.ID, diketahui sebelumnya memang Gen Halilintar telah menetap di Malaysia sejak awal 2020.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest